Curhatku : Kesan Pertama Drama Love In The Moonlight

Park Bo Gum Kim Yoo Jung

Saya menonton Love in the Moonlight dengan santai. Karena tidak terlalu banyak berharap maka saya suka dengan dua episode awal drama ini.

Saya setuju dengan netizen yang memberi tanggapan bahwa Love in the Moonlight adalah drama modern dengan pakaian pemainnya berupa hanbok. Maka (terkhusus saya) jangan heran jika ada mahkota bunga di poster resmi Love in the Moonlight, toh dramanya “modern” meski semua pemain memakai hanbok. Hahaha kira-kira kesan saya seperti itu saat menonton episode 1 nya, jadi saya merasa Love in the Moonlight punya kelas tersendiri yang berbeda dengan sageuk serius-ruwet kebanyakan. Dan Love in the Moonlight satu kelas dengan drama The Moon That Embraces The Sun. Jumlah episodenya unyu loh, ada 18😀

Kesimpulannya kemasan indah dari Love in the Moonlight berasal dari pembawaan dramanya yang “modern”. Ini baru kesan di episode 1 loh ya karena di episode 2 kesan saya jadi lain lagi.

Love in the Moonlight triangle

Saya tidak ingin berpusing-pusing pada mainstreamnya sageuk romance yang juga diterapkan Love in the Moonlight; seorang gadis menyamar menjadi pria, putra mahkota yang menyembunyikan identitasnya sendiri hingga ada seseorang yang lebih layak (dan tak kalah ganteng) untuk jadi Pangeran. Di episode 2, konfliknya sudah mulai kelihatan dan tengah mencoba berdampingan dengan romansa sageuk itu sendiri. Jujur sih agak ngeri apalagi setelah tahu Lee Yeong alias Putra Mahkota Hyomyeong mati sebagai raja muda. Akankah drama yang isinya diambil dari web novel ini juga akan dibuat seperti itu? Sayangnya saya terlalu kuat untuk menjaga diri dari cipratan spoiler hehehe.

Bagi saya episode 2 jauh lebih baik dari episode 1. Ternyata drama ini juga punya niatan untuk bisa serius ya meski romansanya tetap yang utama. Kesannya lebih matang dan lebih mantap… bagi Kim Yoo Jung sudah tampil meyakinkan. Begitu juga Jin Young karena baru pertama kali ini melihat aktingnya, juga Kwak Dong Yeon yang saya yakini bisa lebih dari ini. Chae Soo Bin belum kelihatan nih. Dia sudah punya modal untuk tampil menyebalkan semenjak di Cheer Up jadi semoga aktingnya bisa maksimal.

Lee Yeong

Park Bo Gum sih keren yah bahkan bisa tampil lebih dari dugaan saya. Sejauh ini yang paling keren dari Love in the Moonlight memang Park Bo Gum hehehe.

Tinggalkan Balasan

