Uncontrollably Fond Episode 15 dan 16

Uncontrollably Fond cute bts

Drama ini sangat lemah dalam hal detail, terlalu mengesampingkan banyak hal demi membangun aura melodrama se-mellow mellow nya. Mulai dari proyek film dokumenter yang entah kapan kelarnya hingga kurang masuk akal betapa dokternya Jun Young bisa memberi akses bebas kepada siapapun tentang penyakit Jun Young. Yoweslah namanya saja melodrama, akan sangat gagal kan jika sebuah melodrama tidak bisa membuat penontonnya frustasi dan lagi-lagi menangis? Itulah keahlian Uncontrollably Fond. Maka bersyukurlah di penayangan rabu kamis banyak warna warni genre jadi penonton tinggal memilih ingin menonton drama Korea apa sesuai selera genre masing-masing, bukannya membandingkan.

Jun Young ini nekad tapi labil. Dan ia tengah menikmati perannya sebagai penggoda Jung Eun. Itu yang akhirnya mengganggu saya berkat penjiwaannya teramat dalam dengan mencium Jung Eun. Voila Jung Eun sudah klepek-klepek tidak kuat meresapi kharisma Jun Young. Perempuan ini mudah juga rapuhnya. Pfft saya sendiri bedanya sudah puas dengan pencapaian Ji Tae apalagi Ji Tae berperang melawan ibunya di perusahaan, bukankah Ji Tae sudah cukup “menyedihkan” dengan melakukan hal tersebut?

No Eul Jun Young dream kiss

Waktu melihat foto ini saya sempat menebaknya pasti hanya mimpi tanpa berharap tebakan saya itu benar.

Kasihan No Eul. Dia lebih parah dari delulu fangirl yang memimpikan oppanya tiap malam. No Eul bermimpi seperti ini pada bintang hallyu Jun Young yang sama sekali bukan orang asing baginya. Bermimpi kencan bersama dan bermimpi Jun Young menciumnya, sedekat apapun dia dan Jun Young nyatanya keintiman penuh rindu seperti itu hanya bisa No Eul dapatkan lewat mimpi. Ini stress banget dan ending episode 16 juga tidak kalah stressnya.

Jika semua peran di Uncontrollably Fond bisa bikin saya stress, saya harap No Eul bisa konsisten dengan dia yang sekarang.

PD No Eul

Suzy manis banget disini

Saya agak kurang setuju bagaimana No Eul menyadari penyakitnya Jun Young. Kurang mellow tapi bikin frustasi. Tapi tetap ya cara yang tidak biasa ini begitu memikat, sedihnya juga dapet kok.

Sisa empat episode lagi dan rasanya ini terlalu sedikit untuk kelanjutan cinta No Jik dan Ha Ru.

6 pemikiran pada “Uncontrollably Fond Episode 15 dan 16

  1. Hayati Nur

    Yes!! Joon young makin parah😀
    Semakin mengharu biru jadinya.

    Belum nonton episode UF yang ini karena lagi kecanduan dengan “age of youth”. Drama nya unik dan bagus banget. Salah satu drama terbaik taun ini menurutku. Coba deh, nonton.😀

    1. dira

      TOS!!! ayo ev nonton itu
      Saya udah tamat dan duh relatable banget
      Kayak reply cuma ini friendshipnya cewek yg sweet banget haha kalah deh tuh drama romantis…

      Bentar lagi eul jg tau ttg kasus ayahnya kali ya
      Udah mepet nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s