Curhatku : W Episode 10 dan 11

Kim Eui Sung W

Sudah menjadi khasnya W untuk selalu melompat-lompat dari thriller ke romance dan vice versa. Asik sih, jadi ada saatnya penyegaran ketika thrillernya sudah mentok bikin kepala penonton pusing. Hehehe ini pasti disukai bagi mereka yang doyan chemistry main couple. Ya berbahagialah.

Entah apa salah dan dosanya Oh Sung Moo. Belum cukup suara dan wajahnya yang hilang diambil pembunuh Chul, kini kesadarannya pun bergantung pada sebuah tablet pembuat webtoon. Kasihan deh, beneran dan entah apalagi yang terjadi pada Sung Moo nanti. Ingat ya drama ini sangat suka berubah-ubah dan mungkin hanya Soo Bong yang konsisten, untung saja si pembunuh tak tertarik sama Soo Bong hahaha.

Paling ngerinya karena si pembunuh turut menjadi pembuat skenario cerita W selanjutnya. Apa kehendak si pembunuh akan dilaksanakan oleh Sung Moo. Chul dibuatnya menjadi buronan dan rasa-rasanya akan ada kerjasama combo antara si pembunuh dan Jaksa Han Chul Ho. Maknanya dalam sekali, sebentar lagi pertarungan Chul dengan authornya secara lebih ngeri sebentar lagi dimulai. Semoga SW nim bisa memanfaatkan Jaksa Han sebagai villain yang semestinya terekspektasi untuk W.

W Murder

Well done Kim Eui Sung ajusshi. Greget nih sepanjang berkarir baru main drama Korea dua kali.

“Amnesia”nya Kang Chul ternyata menjadi hal penting. Awalnya ingin membuat pembunuh Kang Chul lenyap tetapi berakhir menjadi babak baru sedihnya kisah cinta Chul bersama Yeon Joo. Chul kehilangan memorinya maka Yeon Joo semakin berlarut-larut, sama sekali tidak menduga jika komik W digunakan dalam hal ini. Feelnya tambah dapet, pokoknya saya suka hahaha. Nikmati saja tidak perlu menebak-nebak bagaimana Kang Chul sadar bahwa suami yang Yeon Joo maksud selama ini ialah dirinya sendiri.

Jadi ingat percakapan Yeon Joo dan Soo Bong, mereka ingin membuat konflik kematian keluarga Chul sebagai mimpi semata. Lantas apa kata Senior Yeon Joo yang Chul x So Hee shipper nantinya? Kejadian seru yang menjadikan webtoon W eksis selama 10 tahun hanya mimpi belaka? Nyatanya tidak ada yang masuk akal dalam drama ini bahkan webtoon W sebagai webtoon paling nge-hits di Korea Selatan pun juga sangat tidak masuk akal :p. Eh episode 16 atau 20?

12 pemikiran pada “Curhatku : W Episode 10 dan 11

  1. dira

    Iya berapa taun tuh jadi webbtoon paling ngehits? Apa ga ada saingan berarti? Hehe
    20 apa ya ev…
    Emang itu ahjussi bikin merinding wkwk

      1. Hayati Nur

        HHahaha…
        Kemarin malem gak jadi nonton W karena filenya gag sengaja kudelete.๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
        Akhirnya aku beralih nonton moonlight deh๐Ÿ˜€

      2. dira

        Oh…baru nonton moonlight to? Ga kerasa ya udah mau digantiin aja lee jong suk sama seo in guk, han hyo joo sama nam jinhyun #duh yg ini cewek muda manis lagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s