Selamat Datang September, Saya Masih Kangen Takeshi Kaneshiro!

TK no sir

Selamat datang september. Saya berharap bulan ini bisa lebih baik dari bulan agustus yang ada saja kejadian buruk dibalik kejadian baiknya, sudah 3 tahun berturut-turut dan agustus selalu seperti ini. Dan september nya saya pun dimulai dengan beragam kesibukan seperti membuat esai selama acara “Polewali Mandar International Folk and Art Festival” alias PIFAF 2016 berlangsung. Jadi tidak yakin akan leluasa menonton drama Korea selama seminggu kedepan, bahkan membalas komentar trio Dira-Kristina-Hayati yang bejibun saja rasanya tak sanggup. Hahaha maaf yak, semoga saya masih punya waktu luang untuk setidaknya membalas komentar kalian *ya dijitak*.

Takeshi Kaneshiro ganteng banget ya pada foto diatas. Hahaha mana ada coba tentara yang ganteng dan semanis dia. Mungkin Song Joong Ki tetapi Takeshi Kaneshiro lebih dari Song Joong Ki. Iya kan, Song Hye Kyo? Hehehe *dijitak lagi*

Foto ini sekiranya BTS ketika Takeshi membintangi film No Sir di tahun 1994 dan saya sendiri belum nonton film itu. Dan kabar terbaru Takeshi Kaneshiro yang menggemparkan (disamping jadwal perilisan The Ferryman yang tidak jelas) adalah dia akan membintangi sesuatu (entah film atau serial) bersama Zhou Dongyu. Asik, saya senang bukan main. Greget nih age gap mereka berdua, pokoknya greget. Hehehe saya akan terus menunggu kabar Takeshi Kaneshiro selanjutnya. Kan kangeeeenđŸ™‚

TK yes sir

3 pemikiran pada “Selamat Datang September, Saya Masih Kangen Takeshi Kaneshiro!

  1. Hahahha takeshi cinta mati nya evi jadi apapun dibela
    Takeshi muda emank kelewat manis aku aja dlu wktu pertama liat dia ga nyangla ada aktor jepang yg kece parah gini hahaha

    Trio komentaror ^^
    Hayati anak baru ya? ^^

Tinggalkan Balasan

