Curhatku : Bohyung di ‘Girl Spirit’ dan Hyunseung di ‘Hit The Stage’

Bbo Girl Spirit

Girl Spirit merupakan program menyanyi yang melibatkan 12 main vocal underrated girlgroup Korea, salah satunya adalah Kim Bohyung SPICA. Saya sih senang sekali Bohyung bisa ikut program semacam ini (meski rumor awalnya Boa lah yang akan ikut Girl Spirit). Benar kata member Spica yang lain, Bohyung jadi lebih banyak tampil bicara karena Girl Spirit dan Girl Spirit juga yang membuat satu persatu orang jadi tahu siapa itu Bohyung. Semoga saja Girl Spirit masih bisa memberikan lebih dari ini.

Bohyung

Sepanjang penayangannya, Bohyung belum pernah meraih poin tertinggi tetapi selalu konsisten berada di tiga besar. Bahayanya Bohyung ada di grup neraka yang diisi main vokal berkompeten semacam Uji Bestie dan Sojung Ladies Code, celakanya grup neraka itu dibentuk oleh Bohyung sendiri. LOL pokoknya semoga sukses di Girl Spirit, kalau bisa jangan terlalu bekerja keras dan istirahat suaranya apalagi sedang comeback🙂

Hyunseung Uniform

Troublemaker comeback terpisah. Jika Hyuna di acara musik maka Hyunseung di acara kompetisi menarinya MNET yakni Hit The Stage. Saya enggak nyangka aja gitu, ditengah polemik yang ada si Hyunseung dengan cepat memilih kembali tampil di TV. Harus diakui, penampilannya di TV setelah rehat cukup lama malah terkesan seram. Saat rambut terong Bohyung dipuji-puji penonton Girl Spirit karena keindahannya, justru rambut wortel Hyunseung dibully habis sama netizen Korea. Yaa saya saja tidak menyukainya.

Hyunseung

Bahkan memakai topi pun menjadi solusi yang kurang tepat dalam mengembalikan aura Hyunseung. Ia bertambah gloomy karena serangan haters dan rasa-rasanya Beast juga Hyunseung sudah semakin menjauh sehingga mustahil untuk bertemu. Saya suka kok sama tariannya Hyunseung meski saya tidak suka model acaranya Hit The Stage yang tidak sesederhana Dance India Dance hehehe. Penampilan Hyunseung bersama Stephanie tetap yang terfavorit hehehe.

5 pemikiran pada “Curhatku : Bohyung di ‘Girl Spirit’ dan Hyunseung di ‘Hit The Stage’

  1. Apa gunanya merasakan segala firasat yang ada kalau sampai skrg belum move on dr outnya Hyunseung? Hehehe oke udah enggak sejalan, kalaupun gak ada kesempatan reuni saya terima aja -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s