Curhatku : Poster On The Way To Airport

Kim Ha Neul Lee Sang Yoon

Awalnya saya tidak terlalu mau menonton drama ini, hanya saja kok posternya cantik banget. Saya pikir fotonya bakalan di bandara atau ada latar pesawat terbang, tapi ini cantik. Jaket yang kancingnya gede gede itu cocok banget buat Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon. Pokoknya cantik hahaha.

5 pemikiran pada “Curhatku : Poster On The Way To Airport

  1. dira

    Hahahaha bener eeeeeev ><
    Habis uf kok ya dikasih beginian? Mana ceritanya masih ngambang…cuma pemainnya aja yg bikin yakin
    Swnim penulis film sih jadi blm tau sepak terjangnya saya kalo bikin drama macam apa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s