Curhatku : Karakter Poster On The Way To The Airport

airport human

Tidak lama kemudian, poster terbaru On The Way To The Airport kembali dirilis. Menampilkan pemain yang kehadirannya seakan meledek kekudetan saya terhadap drama ini. Saya tahu saja dengan Shin Sung Rok tetapi Choi Yeo Jin???? Kenapa saya tidak tahu dia bermain di drama ini?😦

kim ha neul lee sang yoon

Dan saya sumringah begitu tahu bahwa drama ini mengusung tema “affair”. O.owww, ada apa ini? Belum apa-apa sudah banyak yang ilfeel sama hal ini namun kebalikanyya saya justru semakin penasaran terutama akan bagaimana pembawaan masing-masing Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon? Saya penasaran dengan respon netizen dan mungkin jika rating drama ini tinggi maka saya akan menontonnya *dijitak*

Oh iya, wajah main couple ini sama-sama adem…

trio airport

Ini sih kayaknya Shin Sung Rok jadi suami Kim Ha Neul dan Choi Yeo Jin jadi istri Lee Sang Yoon, mukanya sama-sama judes hahaha entah Jang Hee Jin perannya apa sampai harus nongol di poster juga😀.

Menarik melihat komentar Dira tentang SW nim Lee Sook Yun yang baru memulai debut penulisannya di dramaland lewat drama ini. Setelah melihat film apa saja yang telah ditulis sama beliau, yang paling menarik saya adalah judul April Snow. Itu film tentang perselingkuhan yang dibintangi Bae Yong Jun dan Son Ye jin kan? heheheheh *evil smirk*

14 pemikiran pada “Curhatku : Karakter Poster On The Way To The Airport

  1. dira

    AAAAAAAARGH sampe lupa ev hadu film itu ya T.T
    kok saya jadi ragu nih…padahal pemainnya kece semua :((
    Kangen hae soo-ya
    Kayaknya sih bakal kayak secret love gitu ya scenenya kan di tv nasional
    Meski saya ngarepnya masih seukurab oww soalnya mereka udah punya anak…

    1. dira

      Semogaaaaaaa
      Khn kan udah nikah tuh jangan aneh aneh dah
      Awww kayaknya ada temennya nih
      Saya jg penasaran sama anak anak mereka…12 th lho

    1. dira

      Wah ga na…
      Kalo saya kayaknya bakal stay di slot ini,habis itu ada melodrama lagi pemenang kontes scriptwriternya kbs
      Jadi keinget choi ho chulnya secret love wkwkwk

Tinggalkan Balasan

