Don’t Dare To Dream, Jangan Berani Bermimpi

hwashin-nari-cutie

Judul absurd untuk postingan absurd yang ada kaitannya dengan drama Korea Jealousy Incarnate alias Don’t Dare To Dream. Apa ya… Hmmm pokoknya saya makin suka dengan drama ini meski agak nekad untuk menjalani perpindahan alur begitu cepat.

Saya pikir Jealousy Incarnate sudah menunjukkan resep jitunya untuk mengisi 24 episode kedepan. Ada tiga kisah cinta dengan masing-masing berlatar usia yang berbeda; Kim Rak dan dua ibu Bbal Gang mewakili dewasa-ketuaan, Pyo Na Ri, Hwa Shin dan Jung Won mewakili dewasa kemudaan, yang terakhir Bbal Gang dan dua temannya mewakili usia remaja. Jadi tinggal pilih suka yang mana, kalau saya pilih Hye Won saja :p

Tapi perhatian saya paling tertuju sama chef Kim Rak dan dua emaknya Bbal Gang dong. Lucu banget gitu lihat keduanya terpesona dengan om Rak dan om Rak sampai gak suka nyiumin bau parfum di kartu nama dua ibunya Bbal Gang. Hahahaha awalnya saya menyangka Lee Sung Jae-Lee Mi Sook akan jadi couple alternative mellow dibalik genre romcom Jealousy Incarnate itu sendiri, yang ada jadi awal kisah cinta ucul ditambah dengan kehadiran Park Ji Young.

Biarlah kisah cinta Bbal Gang berjalan dulu. Antara Na Ri dan Hwa Shin mengesankan kanker payudara jadi tidak terlalu seram, ya ada ciuman peredam keseraman hehe. Saya suka betul sama Pyo Na Ri dan Jung Won mulai menanti akan kehadirannya. Begitupun Hwa Shin, maka saya tidak sabar dengan kisah mereka semua. Ayolah, manfaatkan Hye Won juga dong.

Entah kenapa saya kesusahan betul mencari foto-foto bagus Jealousy Incarnate yang dirilis SBS. Semuanya penuh dengan Scarlet Heart dan ini sedih banget😦

5 pemikiran pada “Don’t Dare To Dream, Jangan Berani Bermimpi

  1. Huhuhu saya pengen Na ri sama Jung won..
    Kayaknya emank ini drama kental komedi deh
    Memanfaat kan cinta segitiga diantara para pemain hmmm sangat menarik.
    SH makin anjlok hahahaha
    Tapi anehnya saya kok malah candu dan pengen nonton SH mpe tamat. Duuhh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s