Curhatku : Love in the Moonlight Episode 5 dan 6

bo-gum-what

Ciyeee ada yang kesengsem…

Sageuk tipikal romance ini semakin berjalan dengan seruuuu. Semakin menyenangkan pokoknya : ). Meski penjelasan orientasi seksual Lee Yeong selalu mendapatkan bagian yang samar-samar hehehe. Hingga tak lama kemudian sudah ada jawaban untuk itu, bahwa sejatinya Lee Yeong kerap memandang Kasim Hong Ra On sebagai seorang wanita. Yang menjadi masalah, mengapa Putra Mahkota Lee Yeong ini orangnya baik sekali? Dia Putra Mahkota loh… *eung*

Eh enggak ding…
Lee Yeong hanya berusaha mempertahankan apa yang dia punya (Ra On). Lee Yeong tidak ingin merelakan apa yang telah dimilikinya,
“He is my person” kata Lee Yeong begitu.

All the best aja deh Lee Yeong : D

Yang greget si Byung Yeon nih betapa masih banyak hal yang harus diungkap dalam dirinya. Go! Go! Byung Yeon!!!

chae-soo-bin-appearance

Chae Soo Bin sebagai Putri Menteri Jo akhirnya muncul juga. Kesannya kayak Shradda di serial Thapki loh, datang-datang bikin kacau hahaha. Kita lihat saja Ha Yeon nanti bakal jadi antagonis seperti apa mengingat di sejarah aslinya Ha Yeon memang istrinya Lee Yeong.

kim-yoon-sung-sniper

Saya terpukau sama kecerdasan Kim Yoon Sung dengan mengajak Ra On janjian bareng gisaeng di gibang. Disamping cerdas, Yoon Sung juga ternyata nekad dengan main senjata sembarangan. Hehehe bisa dibilang semakin greget hubungan antara Ra On dan Lee Yeong, itu tak lepas dari peran Yoon Sung juga. Semakin menuju persaingan ketat antara Yoon Sung dan Lee Yeong nih, yang jelas Yoon Sung itu memukau🙂

lampion-ra-on-yeong

Seiring bagusnya Kim Yoo Jung, saya pun semakin suka sama akting Park Bo Gum yang kesannya lebih keren ketimbang di Reply 1988. Bahkan harus diakui, Kim Soo Hyun di TMETS saja tidak sampai segininya. Hehehe ekspektasi rendah untuk Gurumi ternyata sangat berguna hingga saat ini. Masih lovey-dovey belum menjurus ke konflik besar, ah memangnya Gurumi seperti itu suka main-main konflik? Ya mari nikmati saja

Sejujurnya saya tidak akan setuju kalau Gurumi harus mengalami penambahan 2 episode. Pokoknya tidak setuju -_-

15 pemikiran pada “Curhatku : Love in the Moonlight Episode 5 dan 6

  1. dira

    Wkwkwk harusnya udah cukup ga usah ditambah…school 2015 aja bisa kok tuntas^^
    Yah, di reply mah karakternya gitu ev emang lbh beragam di sini ekpresinya jadi siapa yg ga suka di sini :p
    Yoon sung keren efek jin young jg ya #eh
    Dan chae soo bin lumayan lho bisa njengkelin tp ttp manis lol
    Saya baru tau dia jadi istrinya lee yeong di sejarah hmmmm sampe ke pernikahan ga ini drama

  2. Hayati Nur

    Oooo.. Ternyata lee yong ini tokoh sejarah rupanya. Kirain hanya fiksi.

    Setuju dira,
    Aku juga baru menyadari, kalau park bo gum adalah aktor berbakat. Dia pandai dalam memainkan ekspresi, dari komedi, konyol, serius, dan sedih.

    Waktu adegan lee young menerima jabatan sebagai raja intern itu kentara sekali perubahan ekpresinya.
    Dari raut wajah yang tampak ketakutan, seketika langsung berubah menjadi penuh percaya diri & menantang.
    Jebolan psikopat gitu lhoo.😀

      1. bukan drama preproduksi.
        wah seneng bgt ada yg review positif moonlight.
        Aku antisipasi moonlight gara2 park bo gum, awalnya low ekspektasi gitu karena pesaingnya moon lovers. but, jauh di luar dugaan. 20% Rasanya masih mimpi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s