Curhatku : Scarlet Heart – A Praise For Lee Jun Ki

wang-so-fire

Karena keindahan sinematografi Scarlet Heart sama sekali ‘no joke’, mata saya merasa benar-benar dimanjakan. Pun begitu juga penampilan Lee Jun Ki sebagai pangeran ke-4 bernama Wang So memiliki keindahan tersendiri, bak luka yang ia sembunyikan dibalik helai rambutnya. Saya tidak tahu, auranya Lee Jun Ki binar binar tabur tabur pokoknya kece.

wang-so-horse

wang-so-killer

Scarlet Heart ini feelnya Tiongkok banget jadi berasa kagak nonton sageuk Korea (itu hutan bambu apa-apaan). Tetapi cantik, pokoknya cantik kayak Lee Jun Ki.

wang-so-red

wang-so-smile

Berurusan sama Wang So berarti mati!!

Dibalik Wang So dan karakternya yang killer, dengan malang sang ibu mencampakkannya dan Wang So hanya bisa berwajah muram setelah itu. Ya ya, bunuh saja orang kejam itu Wang So. Soalnya kamu paling seksi kalau soalan gitu-gituan ngebunuh orang : D. Kalau emang kagak ngerasa, coba deh sering-sering senyum : )

wang-so-cool

Sejujurnya saya bahkan meragukan Lee Jun Ki karena menganggap dirinya terlalu tua untuk berbaur dengan para pemain muda yang digunakan demi mempercantik Scarlet Heart. Awalnya saya berpikiran kejam begitu hehehe. Tapi ya jam terbang tidak bisa bohong, Lee Jun Ki sangat menawan terutama aktingnya sebagai Wang So sangat grande sekali. Kesannya memang main aman karena lagi-lagi membintangi sageuk tetapi ya ini Lee Jun Ki, pokoknya dia keren๐Ÿ˜€

prince-wang-so

Perkenalkan Wang So sang pangeran ke-4. GO GO LEE JUN KI GO GO!!!

50 pemikiran pada “Curhatku : Scarlet Heart – A Praise For Lee Jun Ki

  1. Sanah Chan

    Setuju dengan evi โ˜บ
    bahkan adegan berdarah darah di kuil justru bikin saya ternganga …terpana liat aksi keren jun ki ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    1. Hayati Nur

      Apakah hanya aku yang merasa kurang puas action scene nya? Harapanku bisa se epic action scene di six flying dragons. mengingat scarlet heart ini pre-produced, jadi seharusnya bisa lebih memukau laga nya.

      Tapi lee jun ki tetep keren, karena ternyata dia gak pake stuntman lho.. Dia sudah mengantongi sabuk hitam.

  2. Akhirnya kesabaran saya berbuah manis ada tempat juga untuk bahas scarlet.
    Diraaaaa come hereeeee yuk kita serbu blog evi :p

    mmmm saya mau tanya scarlet heart ini dibuat persis plek sama serial cina nya ato ada yg ditambah2kan dan diubah2 dikit?

    Selain wang so ada wang wook yg hangat tapi kelihatan tuir daripada wang so hahaha oh ya critanya kan mreka seumuran.
    Ah bagi saya jun ki tdk pernah terlalu tua untuk bintangi saeguk, peran apapun masuk sama dia.

    Episode demi episode nya apalagi episode 5 bikin saya mewek banjir karna istri wang wook meninggal dengan cara yg sangat romantis menurut saya.
    Masa bodolah dengan rating yg penting saya suka dan semaaakiiinnnn suka ^^

    komen selanjutnya tunggu dira

    1. dira

      Haha katanya karena ini drama lbh pendek dr drama aslinya makanya mungkin ada yg dicepetin…tp secara inti cerita kayaknya sama deh *sayaganontonversicinanya
      Sama ev… awalnya jg saya ga ngira ljk bisa cocok wkwk kalo main drama sekarang dia main sama adek adeknya ya, tp ternyata ttp aja bisa
      Ngingetin ma bidam tuh :p
      Kang ha neul jg keren keliatan dewasa banget^^

    1. Sanah Chan

      Salam kenal juga ๐Ÿ˜Š
      ga papa lah kita ngerecokin blog ini. Karena saya suka dgn tulisan di blog ini. Kebetulan saya juga suka dgn lee jun ki โ˜บโ˜บ

  3. Saya liat sdikit2 video yang versi cina nya karakter yang diperan kan IU aslinya terlihat lebih dewasa beda bgt sama scarlet heart versi IU ini.
    IU lucu disini tapi jujur ja msih ragu2 dkit dia cocok ga sama Jun Ki
    Hehehe
    Loveline nya hae soo dan wang so masih lama ya?:/

    Tetep ja temen yg paling setia buat recokin evi cuma kamu dirr…
    Wkkwkwkkwk

  4. Moonlovers ini ada berapa episode sih? Yang saya ingat antara 20 21 deh, kalau serialnya ada 30-an kan?? Pernah baca komentar dari mana gitu katanya sudah ada perbedaan mencolok antara versi korea ama tiongkok nya. Entahlah, saya aja kagak nonton tiongkok nya dan itu kenapa saya semangat bgt nonton korea nya๐Ÿ˜€

    Ya recokin aja terus, toh lagi gak leluasa buat balasin komen :p

  5. Iya ada beberapa karakter yang di BBJX ga ada tapi di SH ada contohnya pangeran ke 2 kakak nya wang so spertinya di BBJX ga ada justru yg bersaing dari awal itu pangeran ke 4 dan 8
    Mungkin disitu mencoloknya perbedaan tersebut ^^
    Endingnya sad ato happy? Kalo versi tiongkok ada 2 season baru happy ending.
    Tapi sata lbih semangat nonton korea nya emank, ^^
    Kang ha neul aslinya cakep ya.. udah gemukan dan kliatan seusia nya hahaha

    1. dira

      Itu efek hairstyle sama pakaian aja jd keliatan lebih berisi dan bijak^^
      Mungkin kayak kata evi, ngimbangin jun ki
      Kan mereka seumuran ceritanya di sini :p

  6. Hayati Nur

    Cieee…
    Akhirnya nonton juga.๐Ÿ˜€

    Setuju banget, ev. Sinematografinya whoaaah banget.. indah dipandang pokoknya.

    Pangeran paling keren adalah lee junki menurutku. Tapi entah kenapa, masih belum kepincut sama pangeran ke 4 ini. Hatiku dari awal sudah terjerat sama pangeran ke 8 yang tampak alim dan sholeh. Gentle banget terhadap wanita.๐Ÿ˜€

    Ya sudahlah, biar wang so buat kristina dan dira aja. Sisanya buat aku (Minus pangeran ke 3).
    Wkwkwwkkk๐Ÿ˜€

  7. @hayati nur
    Haaiii hayati nur, btw namamu kok sama dengan temanku ya cuma dibalik aja nur hayati hahahhaa
    Jgn2 km emank temanku LOL…
    alhamdulilah ya nur nonton juga jadi makin semangat recokin blog evi hahahahah… masih banyak stok pangeran nur tinggal pilih aja
    ^^

  8. Hayati Nur

    Namaku memang laris manis digunakan banyak orang (alias pasaran). Hahaha…

    Sejujurnya nama KTP ku adalah Nur Hayati. Hehehe..
    Aku memang temanmu kok. Teman di dunia maya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Kalau disuruh milih, aku bakal milih putra mahkota. Lebih berkuasa gitu lhoo.. Untunglah, putra mahkota di sini, tampak bijaksana dan berwibawa. Cocok jadi raja kelak.

  9. Oalaaahh jd kita memang ditakdirkan berteman ^^
    Ooo nur emank cwek kekinian pilih yg kaya dan berkuasa hahahahaha

    Tapi putra mahkota belum ada greget nya kemunculannya pun sebentar2 aja jadinya saya belum tertarik ^^

  10. Hayati Nur

    Walaupun kemunculannya hanya sekejap, namun dia tampak memenuhi kriteria sebagai raja yang baik. Dia paling siap dan matang dibanding adek2 nya. Wang Wook terlalu lembut dan kurang tegas untuk jadi raja. Wang Yo terlalu haus kekuasaan. Wang So masih labil hatinya. Dan adek2 lain masih kayak anak kecil.

    Aku tadi tanya ke mbah google tentang urutah tahta dinasti goryeo. Seperti ini :
    1. King Taejo
    2. Wang Moo (putra mahkota). Masa pemerintahannya cukup singkat ; hanya dua tahun.
    3. Wang Yo (3rd prince). Berkuasa selama empat tahun.
    4. Wang So (4th prince). Berkuasa selama dua puluh enam tahun. #Lumayan awet๐Ÿ˜€

    1. dira

      Woaaaa…kalian bener bener ya
      Kalo urusan milih memilih kita lanjutin sampe ending dulu deh kayaknya saya mah blm tau karakter yg dimau kayak gimana
      Dulu kayaknya saya baca di pelangidrama ev 30an…

      Eh, bisa aja kristina
      Saya jg dalam tahap ga leluasa ev komen panjang panjang wkwkwk biarlah dihandle tina sama partner barunya nur^^
      Tp sama kayak tina saya jg ragu sama chemistrynya iu nanti
      kalo sekarang kata mbak irfa karakternya waktu terlempar ke jaman goryeo itu digambarkan baru balik jadi remaja gitu

    2. Pangeran ke 4 goryeo nama aslinya Gwangjong kan? menikah dengan permaisuri Daemok, hmm menarik sekali. Kira2 siapa yg jadi ratu daemok kalo drama ini bnar2 sesuai sejarah Goryeo jngn2 putri yeon hwa itu
      Wooaa tambah penasaraann ^0^

      1. Hayati Nur

        Ntar deh, aku coba cari di google lagi. Kepoin jodohnya pangeran ke 4.
        Trus aku bingung nih…
        Bukankah yeonhwa dan wang so saudara kandung? Masak ntar mereka dinikahkan…

      2. Hayati Nur

        Kalau seayah, berarti sedarah. Dunia medis juga menyatakan bahwa pernikahan sedarah akan menyebabkan keturunan cacat.

        Zaman goryeo masih jahiliyah rupanya.๐Ÿ˜€

      3. Hahahaha
        LOL
        makanya kalo tanya mbah gugel jgn tanggung2 cari smua info mpe ke cicit2nya.
        Yg saya baca memang sperti itu bukan hanya Gwangjong, raja2 pangeran juga bnyak seperti itu.
        Oke ciinn ngerti yaa ^^

      4. Hayati Nur

        Aku juga masih kurang paham dengan karakternya seohyun. Sepertinya dia gisaeng yang akan terlibat cinta dengan pangeran ke 13 (nam jo hyuk).

    1. dira

      Ga usah dikomen ah…udah banyak komen kalian
      Nyecroll ke bawahnya itu lho yg susah wkwkwkwk
      Yuk girls pindah ke postingan lain
      Barangkali di episode berikutnya bisa lanjutin komennya, kan makin jelas tuh ceritaya *kabur diliatin evi

Tinggalkan Balasan

