Curhatku : Sad Ending Untuk Uncontrollably Fond

kim-woo-bin-suzy-bye

Rasa-rasanya Lee Kyung Hee SW nim tidak paham apa itu fanservice, jika diperhatikan drama sebelumnya beliau belum pernah membuat ending bahagia seperti yang beberapa SW nim lakukan demi fanservice itu sendiri. Saking “tidak paham” apa itu fanservice, selama 20 episode kebersamaan antara Jun Young dan Eul terjalin singkat saja. Ada yang pro banyak yang kontra dan saya berusaha untuk selalu diposisi penikmat yang bersyukur bahwa Uncontrollably Fond tidak mengikuti keinginan penonton mengingat banyak drama Korea masa kini melakukan hal tersebut demi rating

Semua tahu bahwa kebahagiaan akan diraih lewat sebuah pengorbanan. Saking berkorbannya sampai Jun Young ridho mengorbankan nyawanya. Demi Eul, demi wanita yang dicintainya bisa hidup di dunia yang selayaknya. Dan tentu dunia ini bukan hanya milik Eul seorang melainkan milik kita semua. Tanggung jawab kita bersama dan perjuangan menuju kebajikan untuk semuanya yang bahkan belum lahir sekalipun.

no-eul-sad-1 no-eul-sad-2

Dengan kematian sang hallyu star yang tak dapat ditawar lagi, pada bagian-bagian tersebut dibuat setegar mungkin dengan tiada tangisan pada orang-orang terdekat Jun Young. Jatuhnya ada perasaan heartwarm, tokoh lain (yang sebenarnya sudah lebih dahulu menangis) mengenang kebaikan Jun Young dengan seutas senyum kebahagiaan. Kesannya mendiang mana yang tidak bahagia jika kerabatnya yang masih hidup mengenangnya dalam hal-hal indah? Begitu pun Eul. Alhamdulillah karakternya menyenangkan sampai drama ini tamat. Please Suzy berakting lebih baik lagi, pasti bisa!!!

Hyun Joo dipenjara dan Jung Eun dipenjara tanpa ayahnya. Sang ibu membeku. Jalan Ji Tae masih panjang dengan kebaikan sebagai lembarnya yang baru. Saya tetap merasa puas dengan Uncontrollably Fond, wah drama Korea 2016 yang saya tonton bagus-bagus semua.

uncontrollably-funny

Udah ah jangan terlalu serius ^_^

9 pemikiran pada “Curhatku : Sad Ending Untuk Uncontrollably Fond

  1. Hayati Nur

    Ada yang bilang ending UF ini beautifully sad ending. Ending tragis yang melegakan.😛

    Dengan penuh kemantapan hati, aku masukkan UF ke daftar drama terbaik 2016 meskipun banyaknya review negatif, cercaan, dan hinaan di beberapa media berita.

    Ikut ikutan evi nyemangati suzy. Aku yakin dia bisa improve nantinya. Di UF, dia sudah melebihi ekspetasiku.
    Trus, Lee kyung hee selalu bikin aku jatuh cintrong sama leading man nya. Sebut saja so ji sub, jang hyuk, jong ki, dan sekarang woo bin.

      1. dira

        Setuju…
        Kalo dr reply series reply 88 yg paling apik, dr drama dramanya swnim uf yg paling ciamik
        Keluarganya dapet banget ><
        Meski kadang kita bosen sama plotnya dan seperti kata evi fanservice aja cuma ada di mimpinya eul, tp drama ini punya nilai lebihnya^^ termasuk ending dan ost yg bikin meleleh
        Sama kayak nur, saya jg jd suka sama pemain pemain drama swnim hahaha karakternya lumayan lovable mungkin ya, bisa bertahan dalam kekerasan hidup ecie
        Jadi penasaran artis yg kayak gimana lagi yg dibawa di produksi berikutnya
        Kalo uf aja kayak gini, ga heran nanti banyak yg ngarep lebih nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s