Upcoming : Proyek Duet Reza dan Endah Menjadi Nyata

reza-endah

Sebagai fans, delulu saya pada Reza kian meninggi jika itu dikait-kaitkan dengan Endah. Mulai dari meminta mereka berduet lagu dangdut klasik hingga lagu Barat. Padahal semakin kesini saya justru pesimis jika duet impian saya itu akan kesampaian karena partner Reza sudah identik dengan Evi ditambah partner abadi Reza yakni Ika sebagai Ibukota Couple selalu banjir off air. Sementara itu Endah betah di Borneo jadi kapan Magadir Couple (yang dimana Reza sendiri tidak sering off air di Kalimantan) akan bertemu? Kapan Endah keluar ke Jawa? Menunggu sungguh butuh waktu memang… Hingga waktu sendiri akhirnya menanggapi penantian saya. Dan melihat apa yang akan segera terjadi di depan mata, nampaknya saya harus setia menunggu lagi.

Instagram adalah hal mainstream di Internet yang saya tidak punya (setelah sebelumnya sempat buat akun IG lewat laptop dan sekarang kesusahan untuk login). Sementara Magadir Couple dan hampir tiap-tiap manusia kekinian lebih aktif memakai Instagram setelah sebelumnya mulai meninggalkan twitter. Disana banyak momen mereka berdua yang saya lewatkan terutama keberadaan Endah di Bandung tepatnya Antapani alias domisili Reza. Saya sih tahu jika sebelum itu mereka off air di Kuningan tetapi Endah yang ternyata tidak langsung pulang cukup mengagetkan saya. Hahaha sangat tidak kepikiran bahwa momen kebersamaan langka tersebut begitu dimanfaatkan dengan baik oleh keduanya. Guess what, banyaknya spoiler menunjukkan bahwa Reza melakukan cover lagu terbaru dan Endah adalah pasangan duetnya. Teduh sekali, sangat teduh sekali.

Selidik demi selidik, lagu “Golden Memories” yang dicover Reza sama Endah merupakan tembang legendaris duet Broery Marantika dan Dewi Yull berjudul “Rindu Yang Terlarang”. W O W WOW!!!
Intinya senang sekali karena ini lagu pop dan lagunya memang lebih menonjolkan yang laki-laki ketimbang yang perempuan. Hehehe mari bersama-sama menunggu dan semoga Reza juga Endah tahu bahwa sekarang saya merasa senang🙂

endah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s