Curhatku : Poster The K2

Ji Chang Wook dan nama rahasianya setelah Healer
Ji Chang Wook dan nama rahasianya setelah Healer

Pasca tamatnya The Good Wife, tvN jadi punya slot kosong di hari Junat-Sabtu yang biasanya diisi drama Korea. Entah apa yang mengisi kekosongan yang ditinggal The Good Wife karena tvN tidak langsung menayangkan K2, lah dramanya saja belum lama ini baru bisa menentukan bahwa Yoona akan jadi tuan putrinya Ji Chang Wook. Heheheh padahal saya sudah semangat duluan waktu tahu main cast K2 itu Ji Chang Wook sama Song Yoon Ah, lah tapi kok ada Yoona juga sih?

ji-chang-wuk-yoona-k2 song-yoon-ah-jo-sung-ha-k2

Dan beberapa waktu lalu akhirnya poster K2 dirilis, lengkap ada main poster, individual poster plus couple poster. Kalau dilihat di posternya, lead female K2 masih Song Yoon Ah karena urutan namanya di poster ada setelah nama Ji Chang Wook. Kalau mau berpikir positif, anggap saja K2 ini akan menjadi pertarungan yang menitikberatkan antara baik dan jahat, bukannya romance. Kan tvN😀

ji-chang-wook-k2 yoona-k2

Eh tapi Ji Chang Wook sama Yoona sudah kece begini. Di couple poster kelihatan cocok banget, sama-sama cantik dan ganteng. Mungkin saja akan ada hubungan antara pengawal dan yang dikawal dan nanti saling jatuh cinta. Tapi pertanyaannya apa tvN mau ngasih romance mainstream di The K2 yang kalau memang romance itu dilakukan nanti jatuhnya kayak Yongpal K2? Hah? Yongpal Ke-2?

song-yoon-ah-k2 jo-sung-ha-k2

Song Yoon Ah gayanya high class banget nih, calon ibu negara yang katanya jahat banget. Saking jahatnya, beberapa netizen Korea sampai protes kenapa Song Yoon Ah mau menerima tawaran menjadi villain ini, di tangan penulis naskah Yongpal yang banyak mengecewakan netizen. Saya justru malah penasaran banget akan bagaimana Song Yoon Ah jadi penjahat dan saya menganggapnya sebagai salah satu daya tarik dari K2 itu sendiri. Disamping ada Jo Sung Ha ajusshi, menyenangkan melihat beliau lagi bagi saya yang tidak menamatkan Hwajung.

ji-chang-wook-black yoona-white

Dan gayanya K2 memang Yongpal banget dan ini jadi sedikit mengganggu. Lihat foto mereka berdua diatas malahan kayak Joo Won dan Kim Tae Hee “K2”. Tapi saya tetap optimis sama Song Yoon Ah, pasti bisa lebih stunning dari Jo Hyun Jae.

Dalam menonton K2, saya akan banyak bergantung pada rating dan komentar netizen hehehe. Maaf yak, jadi belum tentu akan menghabiskan drama ini, kalau sudah tidak nyaman ya akan saya tinggalkan.

12 pemikiran pada “Curhatku : Poster The K2

  1. dira

    Bener eeeeeeev…
    Saya jg liat cerita deh setelah kemarin ikut kecewa wkwkwk
    Tp emang yoon ah beda banget ya auranya itu hihihi
    Yoona emang mau dipasangin ma jcw ev cuma gatau sih gimana
    Kalo dibawa kayak yongpal kurang greget ya? Hehe
    Btw hb ent kayak ngikut swnim ke tvn :p

    1. Bianca

      Setujaaa ama Kristina Lagi!! Awalnya malesss binggo nonton drama ini gara2 pake YoonA -_-
      Tp saia penasaran wkt dgr ada adegan nude fight nya Ji Chang Wook oppa, jadilah malah ngeship Je Ha ama Yoo Jin ahahahaa chemistry nya lebih dapet euy😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s