Jealousy Incarnate : Everybody Got Jealous

cool-jung-won

Saya baru saja menerjemahkan “Jealousy Incarnate” di google translate (dan sekaligus menerjemahkan Uncontrollably Fond LOL) yang baru saya ketahui berarti “Kecemburuan Menjelma”. Cemburu mungkin sudah menjadi hal biasa tapi drama ini dengan mengusung tema kecemburuan mengubahnya menjadi tidak biasa dan amat sangat lucu. Mari menikmatinya.

Hwa Shin cemburu dan ditambah lagi persoalan video yang ditonton Na Ri Jung Won membuat Hwa Shin jaga jarak dari Na Ri sampai-sampai menolak melakukan terapi. Saking kesalnya Hwa Shin meminta agar Na Ri ikut serta dengannya, hahaha cemburu akut (dan sempat-sempatnya saya mengartikan ini sebagai ucapan mellow). Momen kecemburuan Hwa Shin inilah yang mempertegas bahwa dialah orangnya, Hwa Shin lah lead male dari drama ini.

jung-won-bucket
Dan pada akhirnya kita lagi-lagi akan melihat seorang second male terluka

Menjalin kasih dengan si ganteng yang kaya semacam Jung Won bukannya tanpa resiko. Bukan pada perjodohan orang kaya yang penuh omong kosong itu melainkan bromance Jung Won kepada Hwa Shin sumpah ganggu banget. Feelnya sama kayak nonton Hoya dan Seo In Guk di Reply 1997 , hehehe ampun mas Jung Won. Tapi ya mikirin masa kini aja dulu dengan Jung Won dan keidealannya bagi para wanita hehehe masa depan Pyo Na Ri mah kapan-kapan aja hehehe.

Momen kecemburuan ini semakin mendekatkan Na Ri dan Hwa Shin. Na Ri memaksa Hwa Shin untuk tetap terapi bahkan sampai mengendap-endap kebersamaan Hwa Shin dan Hye Won yang tetap saja mengganggu bagi Na Ri. Saya seneng sih melihat perkembangan antara Na Ri dan Hwa Shin yang bikin Kristina jadi gondok hahahaha :p

nari-hwashin-noraebang
Scene noraebang yang kudu ada di tiap drama Korea yang berlatakarkan kerja kantor sebagai team. Kalau Na Ri udah muntahin Hwa Shin, ya udah Jung Won Annyeong

Selain Hwa Shin, adiknya Na Ri juga cemburu sama kisah kasihnya yang melibatkan Bbal Gang dan Dae Goo. Dari dewasa sampai remaja, kok Korea demen amat mengisahkan kisah cinta yang sahabatan dekat-dekat begini? Tapi tidak terbantahkan hal semacam ini juga kerap dan selalu ditemui pada permasalahan remaja hehehe

Dan saya pun mengerti bagaimana ruwetnya Bbal Gang atas sikap dua ibunya yang memang merepotkan. Duo Ja Young dan Sung Sook, Bbal Gang tak menginginkan keduanya yang kini ditambah Hwa Shin mulai berjuang atas Bbal Gang demi menjadi paman yang baik. Persaingan antara Sung Sook dan Ja Young semakin memanas lantaran pesona Chef Kim Rak tak tertahankan bagi mereka berdua. Hehehe padahal Kim Rak memegang wasiat yang bisa saja membuat duo ibu ini kembali naik pitam.

Satu hal yang menarik saya yakni scene yang biasa mempertemukan keseluruhan pemain Jealousy Incarnate seperti di upacara kematian ayah Bbal Gang dan yang terbaru saat Bbal Gang dibawa ke kantor polisi. Please scene borongan semacam itu lumayan ganggu, feelnya kayak nonton sinetron India.

8 pemikiran pada “Jealousy Incarnate : Everybody Got Jealous

  1. Hahahaha
    Awas kamu vi, untung aja Jun ki lead male di SH jadi nasibnya ga bakal kayak jung won
    Hikss….
    Bukan nya saya ga suka na ri hwa sin tapi stelah episode ini saya sadar akan adanya sesuatu antara na ri dan hwa sin meskipun yg curi perhatian saya pertama kali itu jung won.
    mungkin kesabaran na ri selama ini terbayar sudah dengan hwa sin yg akhirnya menyukainya.
    Abis mau gmn lagi coba? Smua yg terjadi pada na ri mau ga mau melibatkan hwa sin, mungkin itulah skenario Tuhan untuk mempersatukan mereka
    *aciyee :p
    Celakanya saya masih ngarep na ri mencintai jung won. ^^

    oh ya vi ada cwek yg bawa anak kcil di rumah pyo na ri itu siapa sih? Saya pkir dia pasangan chef kim rak, yg waktu awal2 episode muncul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s