Kisah Rocky Adrian Dibawah Salju

rocky-adrian

Hahaha iseng doang sih. Efek merasa kangen sama film-film Rocky yang sudah saya tonton. Ya daripada bahas pertarungannya, lebih baik nostalgia kisah cinta Rocky sama Adrian saja. Habisnya saya suka mereka, saya suka melihat keseriusan Rocky terhadap Adrian. Dan setelah melihat beberapa scene dari mereka, ada yang gayanya Korea banget. Hahaha bahkan musik pengiring film Rocky yang ditangani Bill Conti juga seperti musik pengiring drama Korea. Pokoknya masterpiece. Saya suka kisah cinta mereka yang enggak belibet, konfliknya memang mengutamakan sekitaran kehidupan kerja Rocky saja.

balboa1 balboa2

Waktu Rocky IV itu sih so sweet, Adrian yang awalnya tidak setuju Rocky bertanding dengan Ivan Drago jadinya luluh dan nyusul suaminya itu ke Rusia.

Tapi mungkin yang paling dikenang penonton waktu ending Rocky I si Rocky yang selesai tanding langsung meneriakkan nama Adrian. Saat Adrian sudah naik ring, eh Rocky sempat-sempatnya nanyain topi merah Adrian kemana hehehe.

balboa3 balboa4

Opening Rocky II nih si Rocky semakin serius dengan Adrian. Sembuh dari cedera, mereka pun menikah. Oh ya hubungan Rocky dan Adrian sempat ditentang juga kakaknya Adrian.

Setelah menikah mereka pun tinggal di kamar sederhana. Tak lama Rocky pun kekurangan uang dan Adrian bertahan di sisi sang suami. Hingga anak mereka berdua akhirnya lahir.

balboa5 balboa6

Kisah cintanya memang flat tapi sweet kok. Pintar sekali ya mas Sylvester membuat karakter Rocky jadi sosok perhatian pada istri😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s