Thapki dan Bihaan : Romantika Tum Hi Ho

thahaan1

Sepupu-sepupu kesayangan saya kesemuanya tengah menggandrungi Thapki. Tiap saya kerumah mereka pasti ujung-ujungnya bahas Thapki padahal saya bukan penonton setia serial India ini. Waktu saya datang kesekian kalinya, saya langsung ditunjukkan cuplikan Thapki episode 439 yang tayang di India 22 September lalu. Saya pun takjub ada adegan ranjang Bihaan dan Thapki disana, entah ini mungkin yang pertama kali untuk Thahaan couple. Saya jadi ikut sumringah dan langsung nonton cuplikan tersebut.

Berawal dari Thapki yang kekeuh ingin ikut Bihaan tidur di balkon. Bihaan sempat tertegun melihat Thapki mengenakan baju tidur hitam yang mungkin nampak seksi dimatanya. Tapi ya biasalah pasangan ini gemar sekali berkelahi tanpa sebab yang jelas. Dari tarik-tarikan selimut membuat Bihaan terjatuh hingga tatap-tatapan romantis dibalik selimut pun tak terelakkan.

thahaan2 thahaan3

Dan adegan romantis ini pun berlanjut ke arah yang lebih panas. Saking panasnya saya bahkan tak kuasa meng-upload screencaps penuh keintiman Thahaan couple, hehehe tidak seperti waktu Jodha Akbar dulu.

Dan saya langsung mendengarkan lagu Tum Hi Ho mengiringi suasana syahdu Thapki dan Bihaan. Ruang balkon berubah menjadi indah dengan hiasan lilin dimana-mana. Karena suasananya sudah dibangun romantis sedemikian rupa, Bihaan pun mencium tengkuk Thapki dengan lembut. Yaaa luar biasa, Thahaan couple bikin saya gila :p

Bihaan menggendong Thapki menuju kamar yang juga sudah dihias penuh lilin tak kalah indah dengan yang di balkon tadi. Maka part favorit saya di lagu Tum Hi Ho (tere liye…) menambah kebaperan pribadi dalam diri, tangan Bihaan memegang pinggang istrinya dan mulai melepas ikatan luar gaun tidur Thapki. Thapki beranjak malu dari suaminya membuat gaun luar itu lebih mudah terlepas hahahahaha.

Bihaan lalu membaringkan Thapki di tempat tidur mereka dan membuang ke udara kelopak bunga hingga mengenai Thapki. Bihaan mencium kening Thapki dan yaaa… Habis

thahaan4 thahaan5

Saya salut sekali dengan Jigyasa dan Manish di adegan ini, profesional sekali mereka berdua yang tampil mesra tanpa tipu-tipu kamera. Kekompakan kedua orang ini bagi saya diatas Paridhi Rajat maupun Digangana Vishal, chemistry adegan ranjang Thapki Bihaan jadi terasa begitu alami. Tetapi saya tidak suka perpindahan adegannya yang tidak semulus adegan ranjang Jodha Akbar, makanya untuk urusan bed scene mah Jodha Akbar tetap yang paling greget. Ngerti kan maksud saya? Hahahaha :p

Saya benar-benar bukan penonton setia Thapki. Di pagi hari ketika Thapki Bihaan sudah bangun dan tatap-tatapan penuh kemesraan, eh tiba-tiba ada perempuan nyelonong masuk ke kamar mereka dan shock melihat Bihaan Thapki berbagi ranjang (hayo ingat motivator siapa) bersama. Kata sepupu saya, perempuan itu istrinya Bihaan waktu masih kecil. Wah kok bisa ya… Sebisa Thapki dan Bihaan tidak mengunci pintu saat mereka bermesraan. Hehehe adegan keduanya pun diakhiri dengan saling-lempar-senyum, mungkin bermaksud untuk berterimakasih atas malam yang indah semalam. Hahahahaha😀

Tinggalkan Balasan

