dramacowa : Jealousy Incarnate Episode 9 dan 10

jealousy-hwashin

Semakin ngenes ketika si pecemburu ini tengah berusaha menjadi mak comblang bagi orang yang sama-sama dicintainya sebagai wanita maupun sebagai sahabat. Dan melihat apa saja yang terjadi sebelum Na Ri dan Jung Won akhirnya berciuman, ya saya pikir mereka layak mendapatkan ciuman tersebut. Meski jalannya teramat pahit yakni lewat Hwa Shin si mak comblang. Sebagai sahabat yang baik, Hwa Shin memberitahu Na Ri betapa kerennya untuk memperjuangkan Jung Won. Hwa Shin bak bertestimoni bahwa Jung Won adalah sahabat penuh tanggung jawab dan tak akan mengkhianati wanita yang ia cintai. Maka barangkali saja Hwa Shin punya bakat menjadi seorang mak comblang. Tiba-tiba suasana dalam diri saya mendung begitu saja merasakan kuatnya feel Jung Won tengah mencium Na Ri. Mabuknya Hwa Shin yang hancur mewakili perasaannya yang juga hancur. Ah, berarti selama ini bila kita turut bahagia melihat orang yang kita cintai tengah berbahagia bersama orang lain, itu omong kosong.

Pasti kelanjutan kisah cinta Hwa Shin-Na Ri-Jung Won akan melebar kemana-mana. Dan pada ending episode 10, saya akan merasa lumrah jika bromance Hwa Shin Jung Won akan bermasalah karena cinta segitiga ini nantinya. Tapi saya yakin kok tidak akan ada kehancuran persahabatan antara dua lelaki ini, lah wong bobok barengnya aja pakai acara backhug segala. Tiap ingat adegan itu jadinya ngeri sendiri hahaha.

Mari berpaling kepada para pemeran pendukung Jealousy Incarnate dan ide penganiayaan karakter Kim Rak yang kejam itu. Jika karakter Kim Rak dijadikan bulan-bulanan para ajumma kayak begini, sok atuh ungkapkan saja isi wasiat mantan suami mereka.

Pertama membiarkan Ja Young tanpa sengaja tidur dengan Kim Rak dan yang terparah adalah pemberian ramuan impoten untuk Kim Rak. Oh please. Tapi kisah seputaran mereka memang yang paling asik sih dan ikut terenyuh akan Bbal Gang yang terhibur akan pertengkaran kedua ibunya.

Hye Won ini unpredictable. Please saya suka karakter Hye Won❀

lee-hwa-shin

Mendung yang panas ya mz

8 pemikiran pada “dramacowa : Jealousy Incarnate Episode 9 dan 10

  1. Saya termasuk yg kaget dengan adanya kiss antara Nari dan Jungwon beneran mikir kok bisa dan rasanya terlalu cepat juga meskipun girang ga karuan ^^
    Kemungkinan karna banyak yg suka Nari dan Jungwon makanya kiss scene mereka terasa woow plus sambaran petir untuk hwa sin itu keren binggo hehe :p
    tapi ya itulah feeling saya makin ga enak untuk hubungan Nari dan Jungwon selanjutnya entah mungkin ditentang ortu jungwon, rekan2 kerja atau yg lainnya. Tapi kalo nari dan jungwon ditakdirkan bersatu feel drama ini jd agak kurang berasa karna crita utamanya kan konflik cinta para pembaca berita, jungwon apalah gitu cwok kaya yg dijodohkan ibunya harus nurut ini itu. Tapi sangat menyakitkan kalo nari ga sama jungwon juga
    Ahhh bingung ^^

    bromance nya hwa sin jung won emank kelewat manis saking sweet nya bisa tuh diubah cerita cinta hwa sin jung won dan jadilah drama sesama jenis kesukaan evi
    Hahahahaha :p

    Kalo ngliat Hye Won itu berasa liat Evi knp ya? apa kamu sejutek hye won juga vi???
    *kabur*

    1. Tapi ciuman kening jungwon nari tetap yang the best. Berantemnya hwashin jungwon berasa greget nih di spoilernya hehe. Kalau saya mah cukup hye won aja, saya emang jutek sih orangnya jd berasa cocok sama hye wonπŸ˜€

      1. Hayati Nur

        Hye won (jealousy incarnate) = choi yeon jin (punch)

        Dua karakter itu hampir mirip.πŸ˜€
        Nasibnya juga, sama sama nembak cowok tapi ditolak.

  2. Tapi hye won dan hwa sin itu cocok loh meski mreka bdua agak2 sombong gmn gtu tp tiap kali liat scene mereka bedua tu hye won kayak jaim godain hwa sin dan bikin hye won tambah cantik ^^

    1. Hayati Nur

      Sikap hwasin dan hye won ada kemiripin siih. Sama sama pinter, berani, songong, n pekerja keras.
      Maunya hwasin sama hye won.
      Trus jungwin sama nari.
      Biar adil dan gag rebutan.πŸ˜€πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s