dramacowa : Love in the Moonlight Episode 11 dan 12

jung-myungeun

Love in the Moonlight tidak bisa meramu banyak konflik kedalam satu episode. Saat fokus kembali berpindah ke Yoon Sung, entah kemana Ha Yeon berada. Tapi ya bagus, siapa yang sanggup membahas perjodohan pangeran di kala suasana istana sedang genting. Untung saja masih bisa lihat lovey dovey dua orang diatas. Mungkin happy ending bagi mereka nantinya Putri Myungeun kembali tambun lagi😀

gentle-byung-yeon gentle-yoon-sung

Saya enggak tahu lagi. Yang jelas dengan segala kemungkinan yang bisa segera terjadi, saya sangat mengkhawatirkan Byung Yeon.

Dan baguslah Yoon Sung mendapatkan lagi fokusnya dan dia semakin keren saja. Beneran takjub karena Yoon Sung dengan tampangnya yang kalem ternyata termasuk tipe yang tidak segan-segan membunuh orang. Saya pikir apa yang dilakukannya pada perwakilan dari China hanya sebuah tindakan darurat yang memang perlu ia lakukan, dan ya dia membunuh orang lagi demi melindungi identitas Ra On sebagai putri Hong Gyeong Nae. Kim Yoon Sung masih bisa mengoptimalkan posisinya, inilah yang mungkin membuatnya semakin tidak cocok dengan Lee Yeong. Lalu setelah tahu identitas Ra On sebenarnya, saya masih menebak-nebak apa yang akan dilakukan Yoon Sung selanjutnya. Dengan sebelumnya memberikan Ra On keromantisan tiada tara, mungkinkah Yoon Sung akan berada di sisi Lee Yeong dalam waktu dekat? Entahlah. Wah, Love in the Moonlight sempat-sempatnya mengajak penonton bermain tebak-tebakan.

ra-on-ah

Ra On sudah tahu sendiri bahwa dirinya adalah most wanted penerus Hong Gyeong Nae. Meski sebelumnya membuat Lee Yeong menunggui kepulangannya, pun Ra On memilih untuk kembali lagi ke istana dengan senyum manis dari air muka yang sedih. Yaa, Ra On sudah sangat mencintai Lee Yeong. Kalau begini saya bisa apa selain ikut sedih untuk Ra On.

Waktu terjadi penyerangan di ruangan Lee Yeong, kecurigaannya yang menggebu-gebu pada Byung Yeon menggoyahkan saya. Jadi bagaimana jika nanti Lee Yeong sudah tahu siapa Ra On sebenarnya, akankah Lee Yeong juga mencurigai yang tidak tidak kepada Ra On sesuai prasangka saya? Entahlah, yang saya tahu Lee Yeong merasa terharu saat ia mempertemukan Ra On dengan ibunya. Intinya saya siap dengan konflik-konflik Moonlight berikutnya. Akhir kata…

“Takdir tidak tercipta karena kita mengharapkannya, dan tidak pula terhindari karena kita menginginkannya”

3 pemikiran pada “dramacowa : Love in the Moonlight Episode 11 dan 12

Tinggalkan Balasan

