Lirik Lagu Im Sun Hae – Will Be Back (OST Scarlet Heart Ryeo Part 9)

ost-scarlet-heart-ryeo-part-9

Dan akhirnya soundtrack yang menjadi pengiring kematian istrinya Wook di episode 5 ini rilis juga. Melodinya yang menyedihkan plus rilisnya yang lama terasa sepadan dengan keseluruhan lagu dan memang layak untuk ditunggu. Saya suka banget sama lagu ini apalagi nuansanya mirip dengan lagu-lagu ballad Within Temptation terdahulu. Suara soprano Im Sun Hae pun keren sekali, pokoknya saya suka.

~~~

Lirik Lagu

Gyejeore heutnallyeo Tteoreojin kkoccipeun
Hollo nama oerowo Seulpeudorok

Byeoldeuri tteonagan
Haneureun seogeulpeo
naerineun
Bismulcheoreom
Ulgoman itne

Kkottdeureun pigo tto jideut bonaeneun maeum
barame jeonhaejuo

Cheotnuni naerimyeon Irwojineun sowon
Geu mareul nan mideoyo
Ganjeolhan Sowon

Aedalpeun naui maeumeul geudae andamyeon
Dasi kkok doraori

Terjemahan

Sebuah kelopak terjatuh ke tanah oleh musim
Ia akan sendirian, kesepian dan sedih

Langit yang ditinggalkan bintang-bintang pun sedih
Ia menangis bagaikan hujan

Seperti bunga mekar dan berguguran
Kumohon sampaikan perasaanku melalui angin

Keinginan yang akan terkabul saat turunnya salju pertama
Aku percaya cerita itu, harapanku tercinta

Jika kau tahu perasaanku yang menyayat hati
Engkau pasti akan kembali

~~~

20 pemikiran pada “Lirik Lagu Im Sun Hae – Will Be Back (OST Scarlet Heart Ryeo Part 9)

  1. Hayati Nur

    Pas banget julukan evi untuk lagu ini. “Lagu pengiring kematian”.
    Lagu ini dimainkan pas ada salah satu karakter scarlet heart yang meninggal. T_T

    1. dira

      duh belum belum udah ngebayangin so hahaha gapapa deh kalo akhirnya bisa liat junki verysi modern
      sejak two weeks ga pernah liat lagi main drama modern. sukanya main sageuk sih ckck

      1. Soundtrack scarlet emang bagus2 cuma pada ngaco karena terlalu modern. Nah ini dia yang sejauh ini jadi soundtrack paling pas hehehe. Makanya saya suka bgt bilang lee jun ki lagi cari aman tapi kenyataannya main sageuk emang susah hahaha

      1. Eh emank moo ga pake lagu ini??? iihhh kok gtu pdhal matinya moo ckup menyedihkan. Kematian raja juga ga pake ini lagu
        Kayaknya abis yo mati wang won deh abis tu ga ada lagi, kali aja permaisuri tapi yg jahat2 ga mungkin lah pame lagu ini kan?😀

      2. dira

        Di versi cina ada tokoh utama mati bukan? Si so atau soo gitu kayaknya buat nyelametin satu sama lain. Soalnya gimana lagi caranya soo balik ke dunianya tebakan saya karena so udah ga ada lagi hahahahaha ngayal banget.
        Tp ga.lah…ngapain so mati pake lagu ini kalo akhirnya jg mereka ketemu lagi di masa depan :p

      3. dira

        ga na ga pake lagu ^^”
        Di versi cina ada tokoh utama mati bukan? Si so atau soo gitu kayaknya buat nyelametin satu sama lain. Soalnya gimana lagi caranya soo balik ke dunianya tebakan saya karena so udah ga ada lagi hahahahaha ngayal banget.
        Tp ga.lah…ngapain so mati pake lagu ini kalo akhirnya jg mereka ketemu lagi di masa depan :p

      4. BBJX yang mati yg jadi soo itu dir. Stress karna sakit dan konflik2 istana tapi kisahnya lanjut di season 2 settingan udah modern smua. Disitu hepi ending.
        kalo moonlovers ini gmn ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s