tvN Upcoming : Entourage, Tomorrow With You

ntrg

Selain The Good Wife, tvN juga membuat remake serial Amerika berjudul Entourage. Tak lama setelah Signal tamat, Jo Jin Woong langsung dikonfirmasi akan membintangi drama ini disusul Seo Kang Jun, Lee Kwang Soo, Park Jung Min dan Lee Dong Hwi. Saya masih belum tahu drama Entourage ini akan mempunyai alur yang seperti apa, saya dibuat gagal fokus oleh cameo nya yang seabrek tanpa henti.

Dan beberapa waktu lalu still cut Entourage dirilis dan saya merasa tertarik kembali. Park Jung Min ituloh hehehe Lee Dong Hwi juga ya saya sudah mencium aroma kelucuan diantara mereka. Horee bisa lihat Park Jung Min lagi.

twy

Duo adult-baby-face kembali lewat drama pre-produksi bertajuk Tomorrow With You. Kalau dilihat-lihat, Lee Je Hoon dan Shin Min Ah sudah serasi duluan. Saya pun rasanya tidak sabar menanti chemistry mereka berdua. Hehehe banyak upcoming drama yang seru-seru.

4 pemikiran pada “tvN Upcoming : Entourage, Tomorrow With You

  1. dira

    benery ev meski ga bisa bayangin sama ceritanya entourage tp castnya yang kocak itu udah bikin tertarik duluan. lumayanlah kalo bisa ketawa di musim dingin (biasanya melo-meloan) bareng mereka😛 apalagi ahjussi
    tentang tomorrow with you lebih ke lee je hoon sih pingin taunya. dia jarang dapet romance sih. sekalinya romance kok ya ga enak banget hehe
    btw ev ngikutin k2 juga? saya kayaknya udah nyerah duluan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s