#TERWANGWOOK : Wang Wook dan Hae Soo – Memori Berkasih

wooksoo1

Telah kucuba meminta kasihmu
Biar menjadi ikatan abadi
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta

Bermusim kita bersama
Menyemai ikatan cinta
Tak mungkin kasihku hilang
Kukunci hati untukmu

wooksoo2

Ku genggam kenangan indah
Simpanlah senda gurauan
Andainya kau kerinduan
Itulah jadi penanwar

Sungguh ku terharu dan pilu
Kasih kusemai kau abaikan

wooksoo3 wooksoo4

Putusnya ikatan cinta
Mungkin tiada jodoh kita

Menangis hati ini

Ku juga bersimpati

Hancurnya harapanku

Maafkan sayang

Kasihmu yang berubah

Aku pun tak menyangka

wooksoo5

Itulah alasanmu, pergilah sayang

Biar rindu di kejauhan
Menemani hati yang gelisah
Semoga bertemu jua kebahagiaan

~~~

Lagu Melayu ini lagi populer banget di kalangan anak SD di kampung saya (syukurlah bukan lagu-lagunya Yanglek). Mendengarnya sambil membayangkan Wang Wook dan Hae Soo bikin saya cekikikan sendiri *evi jahattt* *saking ter-wangso-nya*

5 pemikiran pada “#TERWANGWOOK : Wang Wook dan Hae Soo – Memori Berkasih

    1. dira

      saya ga ikutan lho nuuuuur😦
      saya simpatik kok…apalagi kisah mereka kayak gini
      ya ga mungkiri juga nanti so juga bisa kayak wook

  1. Bahkan mereka udah pisah pun pandangan mata ga bisa boong wook dan so belum bisa dikalahkan chemistry siapapun
    -_- aku lelah menunggu…

    Kalo gtu caranya wang so cium paksa aja trus si hae soo itu!
    ^^

Tinggalkan Balasan

