#TERWANGSO : Jubah Batman A la Wang So

jubah-so-1

Sejujurnya di antara pangeran lain saya paling suka respon Baek Ah melihat Hae Soo berlutut di depan istana yang mana sempat Baek Ah meminta Hae Soo berhenti melakukan tindakan bodoh ini. Hanya saja Hae Soo berkeras tidak ingin menghentikannya, lebih baik begini daripada tidak berbuat apapun.

Tapi siapa yang enggak mupeng sama responnya Wang So ini? Ia merelakan jubah Batman nya basah demi memayungi Hae Soo hehehe

jubah-so-2 jubah-so-3

jubah-so-4 jubah-so-5

jubah-so-6 jubah-so-7

~~~

Bonus…

sosoo1 sosoo2

PD Note Scarlet Heart Ryeo termasuk pelit mengabadikan momen ketika Wang So tersenyum. Itu masalahnya -_-

sosoo3 sosoo4

Pokoknya Wang So siap apa saja demi Hae Soo. Ciyeeeehh…❀

6 pemikiran pada “#TERWANGSO : Jubah Batman A la Wang So

  1. Sanah Chan

    Evi beneran TERWANGSO nih disaat orang lain TERMEHEK MEHEK 😒😒😒😒😒
    Scene jubah ini memang epic banget sepanjang sejarah perdramakoreaan πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  2. dira

    Haha wang so corner di sini…
    Iya ev, baek ah lbh masuk akal nasehatnya cuma ya biar lengkap ada sisi pendukung soo juga.
    Btw scene so yg narik soo itu sering banget ya? Kadang saya sampe bosen, so ga punya trik lain kalo pacaran ga kayak wook wkwkwkwk semua pose mereka lakuin mulai nyenderin kepala, kecup kening, pegangan tangan :p

    1. Ho oh dira setuju kadang saya bosan juga rasanya scene manis so dan soo itu susah bgt didapet ga layaknya so dan wook scene mreka romantis abis trus dipanjang2in mpe eneg liatnyaπŸ˜€
      Tapi ada satu sih yg ehem bgt itu loh scene waktu di kapal pas so mau bangunin soo untuk pimpin upacara kembali, duuhh mupeng :p
      Karna perbedaan karakter itu kali ya so terkesan memaksa dikit2 narik hehe ^^

      Mau request ke evi donk tampilkan postingan kusus Baek Ah donk… saya suka bgt sama si manis satu ini ^^ Baek ah aja ga usah pake woo hee ga cocok mereka woo hee keliatan lbih tuir dripda baek ah
      *always terang2an* ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s