[Terjemahan Indonesia] Beige – Because I Miss You (OST Love in the Moonlight Part 8)

ost-moonlight-part-8

Nama-nama besar para pengisi soundtrack Love in the Moonlight semacam Baek Ji Young, Gummy sampai K.Will membuat saya bosan. Dan terbukti soundtrack terbaik Gurumi sejauh ini adalah soundtrack yang dinyanyikan Beige bertajuk Because I Miss You. Saya memang suka Beige terutama dengan lagu Black Tears nya yang menjadi soundtrack drama Pink Lipstick. Baguslah soundtrack ballad nan keren satu ini dinyanyikan olehnya.

~~~

Akankah awan dan cahaya bulan menunjukkan hatiku?
Aku sembunyi di bawah dinding yang rapuh

Bahkan bunga-bunga tak dikenal selalu bersama-sama
Jadi mengapa aku mengeluarkan air mata ini sendirian?

Aku merindukanmu, sangat merindukanmu, aku tidak bisa melupakanmu
Air mataku, hatiku yang memanggilmu

Aku merindukanmu, sangat merindukanmu, aku tidak akan pernah melepaskanmu
Aku tersesat di belakangmu
Jadi aku hanya bisa menangis

Selendangmu terbang di depan mataku
Aku pulang hanya dengan hatiku dalam pelukanku

Aku merindukanmu, sangat merindukanmu, aku tidak bisa melupakanmu
Air mataku, hatiku yang memanggilmu

Aku merindukanmu, sangat merindukanmu, aku tidak akan pernah melepaskanmu
Aku tersesat di belakangmu
Jadi aku hanya bisa menangis

Hanya ada satu orang untukku
Ia menjadi kenangan yang tak terhingga jumlahnya

Aku merindukanmu, sangat merindukanmu, aku tidak bisa melupakanmu
Air mataku, hatiku yang memanggilmu

Aku merindukanmu, sangat merindukanmu,
aku tidak akan pernah melepaskanmu
Aku tersesat di belakangmu
Jadi aku hanya bisa menangis
Cintaku

~~~

2 pemikiran pada “[Terjemahan Indonesia] Beige – Because I Miss You (OST Love in the Moonlight Part 8)

Tinggalkan Balasan

