Wrongful Meeting – Berdisko Diatas Kecemburuan Hwa Shin

jealousy-nari

Ini bukan pembahasan lengkap tentang penayangan Jealousy Incarnate di minggu lalu, hanya kesan singkat saya pada Jealousy 11 maupun 12 yang memang begitu mengesankan.

hye-won

Terimakasihlah kepada Hye Won yang berhasil membuat keadaan semakin runyam. Tapi seru, kegentingan diantara Jung Won dan Hwa Shin yang saya bayangkan segera terjadi pun benar-benar terjadi.

jungwon-vs-hwashin kelahi-dalam-lumpur

Dan dengan kejamnya Jealousy Incarnate membungkus ketegangan diantara dua sahabat menjadi amat sangat lucu. Jealousy Incarnate ternyata masih suka lucu-lucuan dan semoga kedepannya saya tak tertipu lagi.

Adalah lagu Wrongful Meeting, lagu Kim Gun Mo yang sempat dinyanyikan Hwa Shin di episode 11 ini terdengar disaat pertengkaran kedua sahabat tengah berlangsung. Karena lagunya beraliran disco khas Chun Hyang dan Mong Ryong waktu dugem semasa SMA, segalanya jadi pecah. Sesuai dengan judul postingan ini, kita semua berdisko diatas kecemburuannya yang sedang meledak-ledak. Bukankah menari diatas penderitaan orang lain adalah hal laknat? Kecuali itu di Jealousy Incarnate. Maaf Mas Hwa Shin, saya menertawakanmu dengan hina

bersih-dari-lumpur nari-octopus

Seberapa besar keinginannya untuk lari dari Jung Won serta Na Ri, nyatanya Hwa Shin tak berkehandak. Ia menjadi perantara diantara pasangan yang tengah kasmaran dan terlalu sempurna dirinya untuk menjelma seperti mak comblang. Begitulah Hwa Shin, mabuk di ending episode 13 mengakrabkan dirinya dengan Jung Won lagi. Pun Na Ri di tempat lain tengah terkaget manakala cintanya selama 3 tahun untuk Hwa Shin pun akhirnya telah terbalas. Ah ini lucu, pasti lucu.

jungwon-poppo

Saya melihat ada Sun Woo di Jung Won dan ada Go Kyung Pyo diantara mereka berdua

Dan akhirnya ibu Hwa Shin sudah tahu perihal penyakit sang anak. Seiring kisah segitiga Ja Young-Rak-Sung Sook kini memasuki babak baru dan saya sudah mulai tak menikmati kisah para paruh baya ini. Begitu juga Bbal Gang dengan dua teman prianya, saya belum tahu pasti akan fokus kearah mana terhadap Jealousy Incarnate. Yang jelas mari berdisko.

10 pemikiran pada “Wrongful Meeting – Berdisko Diatas Kecemburuan Hwa Shin

    1. Hayati Nur

      Iya mbak. Lagu ini diputer saat choi ji woo nge-dance.
      Baru tau, ternyata lagu ini legendaris dan terkenal banget. Memang nadanya asik dan ceria walaupun liriknya merana.
      Wkwkwkkk…πŸ˜€

    1. Hayati Nur

      Memang sudah jadi gaya hidup di sana. Hehe…
      Kisseu sebelum nikah, alkohol, & daging babi sudah menjadi konsumsi umum masyarakat korea sana. Maklum, rata-rata mereka kan non muslim yang tidak mengenal haram/halal. ^_^

  1. Hwa Shin seperti kena karma karena mengabaikan perasaan Na Ri selama 3 tahun. Sekarang gantian dia yang cinta bertepuk sebelah tangan. Saya juga berpikir ceritanya bakal berubah jadi serius banget setelah melihat ending episode 10, tapi ternyata masih banyak unsur komedinya. Semoga komedinya bertahan sampai episode terakhir.

    PS: salam kenal, Mbak Hayati.πŸ™‚

    1. Hayati Nur

      Salam kenal juga Bria. ^_^

      Aku juga khawatir ntar drama ini kehilangan unsur komedinya, seiring dengan nasib hwasin yang semakin merana. Tapi untunglah, sampe sekarang masih bisa mengocok perut kita.πŸ˜€πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s