Curhatku : Sedikit Tentang Shopping King Louie

louie-boksil

Tidak ada niatan awal untuk menonton Louie, sama sekali tidak ada. Meski saya tahu betul penantian bagi Nam Ji Hyun untuk mendapatkan peran utama baru tercapai lewat drama ini, mana berpasangan dengan Seo In Guk pula. Tapi waktu menentukan nonton drama terbaru yang mana, saya jadi tidak bersemangat karena berdekatan dengan waktu awal kuliah. Biasanya saya seharian berada di kampus jadi semakin berkurang kesempatan untuk nonton drama baru.

louie-boksil1

Maka niat awal untuk menonton On The Way To The Airport pun goyah setelah menimbang-nimbang akan semakin berat tontonan drama saya. Tak lama saya pun mencoba Shopping King Louie karena sudah termakan banyak respon orang bahwa drama ini drama yang bagus, apalagi temanya ringan. Mencoba dua episode, saya suka chemistry main couple tanpa terlalu berminat lanjut menonton Shopping King Louie.

Gembel Couple ini adalah Louie dan Bok Sil. Pandangan pertama mereka benar-benar diluar dugaan, waktu itu waktu Bok Sil dan senyumnya melintas indah dalam sebuah program dokumenter yang ditonton Louie. Lalu dalam sebuah hubungan yang aneh, mereka pun bersama sebagai gelandangan paling nyentrik yang pernah ada di dunia.

louie-boksil2
Beware, Eunji

Kebiasaan shopping Louie dan pencarian saudara Bok Sil adalah hal mengerikan dari drama ini. Sekarang Louie pun lupa ingatan. Ia mengekor Bok Sil dan amat merepotkan Bok Sil dari segi finansial, syukur saja dia tampan hehehe. Awalnya saya pesimis untuk melanjutkan drama ini lagi tetapi karena semalam tidak tayang, rasanya saya masih perlu berpikir ulang. Hehehe.

Tinggalkan Balasan

