Selamat Ulang Tahun Takeshi Kaneshiro ke-43

tk11

Selamat ulang tahun Takeshi Kaneshiro yang ke-43 tahun. Untuk tahun ini saya bahkan merayakan ulang tahunnya lebih awal LOL. Maka petaka sesungguhnya pun terjadi, di musim hujan ini sudah dua hari PAM dirumah saya mati. Saya mandi dirumah tetangga, bahkan tadi pagi mandi sampai enggak pakai sabun saking terburu-burunya ke kampus. Ya istri mana yang berani berhadapan dengan suaminya dalam keadaan bau begini, sesungguhnya menghadapi reader pun saya sama tak beraninya. Begitulah, saya tetap harus berbahagia atas umur Tuhan untuk Takeshi. Sibuk atau tidak sibuk, mandi atau tidak mandi, yang jelas Takeshi Kaneshiro tidak peduli. Ia syuting, terus syuting, bahkan blusukan.

tk43

Sudah mandi, sayang?

Takeshi Kaneshiro kembali eksis. Saya sudah tidak sabar untuk film terbaru Takeshi yang satu ini, toh saya tidak akan menolak untuk mengandaikan diri sebagai Zhou Dongyu. Oh ya, sumber gambar dari situs takeshionline.

Tinggalkan Balasan

