[Terjemahan Indonesia] Park Bo Gum – My Person (OST Love in the Moonlight Part 11)

ost-love-in-the-moonlight-part-11

Ditengah menulis ucapan ulang tahun untuk suami yang ngaco itu, tiba-tiba hujan deras disertai listrik mati mewarnai kehidupan nyata saya. Maka tembang dari Park Bo Gum ini turut menjadi pelipur lara apa yang tengah menimpa. Sungguh, saya merasa wajar saja bila seluruh gadis Korea mencintai dirinya. Meski saya pun setuju juga jika Ra Mi Ran menyebut Park Bo Gum membosankan dalam arti sebenarnya hehehe.

Terjemahan Inggris saya dapatkan dari rynn_peace. Terimakasih ^_^

~~~

Kau tahu isi hatiku?
Air mataku menunjukkannya, kan?
Selama ku hidup
Selama ku terus hidup
Kau, kau adalah
Kaulah segalaku, kan?
Kaulah orangku, kan?

Ini membuat hatiku sakit
Cinta yang tak dapat terhapuskan
Meski kucoba terus menghapusnya
Meski dunia ini membeku
Cinta ini takkan bisa terhenti
Akan kupilih merasakan semua rasa sakit

Jangan khawatirkan aku
Meski rasanya sakit dan kerap menyakitiku
Ini cinta kan?
Aku bahagia, kan?
Selamanya milikku
Karena kaulah orangku

Tak bisa kubuka mataku
Saat kau tidak ada didepanku
Bunga mekar dan layu
Air mata jatuh
Seperti malam itu
Ini hanya ketakutanku, kan?
Ini hanya ketakutanku, kan?

Ini membuat hatiku sakit
Cinta yang tak dapat terhapuskan
Meski kucoba terus menghapusnya
Meski dunia ini membeku
Cinta ini takkan bisa terhenti
Pegang erat tanganku

Meskipun jika dunia menolak kita
Tak akan aku lepaskan tangan ini

Ini membuat hatiku sakit
Cinta yang tak dapat terhapuskan
Meski kucoba terus menghapusnya
Meski dunia ini membeku
Cinta ini takkan bisa terhenti
Akan kupilih merasakan semua rasa sakit

Jangan khawatirkan aku
Meski rasanya sakit dan kerap menyakitiku
Ini cinta kan?
Aku bahagia, kan?
Selamanya kau adalah…
Orangku, aku mencintaimu

~~~

My person… Nae saram… Ini adalah salah satu quote terkenal Lee Yeong di Love in the Moonlight. Ngomong-ngomong saya pun takjub waktu pangeran ke-4 juga menyebut “nae saram” ke orang yang dicintainya, hehehe.

3 pemikiran pada “[Terjemahan Indonesia] Park Bo Gum – My Person (OST Love in the Moonlight Part 11)

  1. dira

    Iya ev…saya jg ngerasa dua drama yg tayang barengan itu banyak miripnya
    Saat yeong ngasih gelang ke ra on, wook jg
    Saat so melarikan diri bareng soo pas nikahan sama raja itu, yeong jg nunggang kuda bareng yeong yg difitnah utusan cina. Ini lagi, so jg sering ngomonginnya dan masih ada lagi sih, cuma lupa wkwkwk

Tinggalkan Balasan

