dramacowa : Love in the Moonlight Episode 15 dan 16

ra-on-sad

Saya suka sekali perkembangan cerita Gurumi menjelang tamat ini, cenderung stabil dan tetap bikin greget khas Gurumi banget. Kerap ada kejutan , mungkin efek terlalu merendahkan drama ini makanya terus-terusan gagal tebak.

Pernikahan Ha Yeon dan Lee Yeong pun ternyata tak sampai terselesaikan manakala terdengar kabar bahwa buronan nomor satu Hong Gyeong Nae akhirnya berhasil ditangkap. Mungkin ini penyelamatan untuk status Lee Yeong dengan tidak menikahi wanita yang tidak ia cintai tetapi kedatangan Hong Gyeong Nae kembali tentu semakin meribetkan perkara antara Lee Yeong dan Ra On. Ya tak apalah agar tak ada lagi yang ditutupi, kan bagus😀

Lalu persoalan “saling terbuka satu sama lain” pun ditanggapi serius oleh Gurumi. Kepercayaan Lee Yeong terhadap orang-orang terdekatnya kembali terus diuji dan dua episode tentu tak akan cukup menuntaskan jika saja Lee Yeong nantinya ngambek karena lagi lagi dibohongi.

Para menteri nyebelin ternyata tak hanya bermodal menyebalkan, mereka juga pandai-pandai memanfaatkan keadaan dan cukup membuat Lee Yeong semakin kelimpungan. Ia sudah cukup mumet kerap mendekatkan Ra On dengan bencana lalu kini Byung Yeon sendiri… Ya masih tersisa dua episode lagi. Bahkan menjelang tamat pun, diluar dua karakter utama terasa karakter lain minim perkembangan. Maka kembali ke Byung Yeon lagi, semoga Gurumi mampu memberi ending bagus juga menyentuh.

lee-yeong-sad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s