dramacowa : Selanjutnya Tentang Scarlet Heart Ryeo

bobobts1

LOL, hanya Scarlet Heart Ryeo saja yang saya buatkan dramacowa lanjutan. Percayalah, penikmat drama tak bertanggung jawab macam saya pun juga sudah tergila-gila dengan drama ini.

Kemarin itu episodenya Wang Eun dan Soon Duk (dibalik jadi Duk Soon loh Sung Dong Il ajusshi). Baguslah couple yang satu ini tidak gagal eksekusi seperti Baek Ah-Woo Hee. Mereka dibuat bahagia dulu sebelum menderita. Dalam waktu buronannya, Wang Eun bersembunyi di damiwon sementara Soon Duk menyamar menjadi dayang. Sebelum ditangkap pun, mereka membuat momen romantis dengan melakukan ciuman. Yaa saya berharap yang terbaik saja untuk couple ini, di BBJX satu-satunya pangeran yang berbahagia itu pangeran ke-10 loh.

bobobts2

Scarlet Heart Ryeo suka sekali membohongi preview episode sendiri, ya entah apalah motifnya. Mungkin termasuk strategi disengaja, mungkin. Sebagai drama pre-produksi, satu-satunya cara untuk membelokkan cerita itu lewat pengeditan. Jangan sesekali menganggap enteng kekuatan edit mengedit loh, Cheese in the Trap membuat kemampuan itu terasa amat menakutkan. LOL.

Pada preview episode 15 kita melihat wajah Wang So berdarah-darah tapi episode 15 yang sebenarnya masih belum menampilkan adegan tersebut. Nah pada preview episode 16, dibalik wajah berdarah-darah itu Wang So membulatkan tekadnya untuk menjadi Raja Gwangjong. Be ready, guys!

bobobts3
Tunggu aksi kami yah ^_^

Sungguh luar biasa betapa Moonlovers sebagai drama yang terinspirasi dari novel Tiongkok pun amat sangat menurut dengan fakta sejarah Goryeo Korea sana. Saya sih jadi optimis yah kita akan melihat Raja Gwangjong sekilas di drama ini plus Ratu Daemok juga. Menjodohkan Wang So dan Yeon Hwa tidaklah begitu buruk, pokoknya terserah drama ini saja. Apaan tetap tayang dua episode -_-

5 pemikiran pada “dramacowa : Selanjutnya Tentang Scarlet Heart Ryeo

  1. dira

    Tinggal dikit episodenya. Btw kalo drama sageuk 20 episode ini aja kerasa kecepetan, gimana sama hwarang eeeeeeev? Tp editan drama preproduce kbs lbh saya suka sih ketimbang drama ini #eh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s