Moon Lovers : Baekhyun EXO Sebagai Wang Eun

momen15

Disini ada yang termasuk kelompok #TERWANGEUN enggak? Hehehe mungkin saja kedepannya kita akan lebih sering melihat Wang Eun lagi jadi ini dia piku-pikunya.

momen1momen2

momen3momen4

Baekhyun ini gayanya memang Wang Eun sekali yah… Bahkan kalau diperhatikan di EXO pun si main vocal ini juga termasuk member yang anti mager. Hahaha mohon koreksinya, EXO-L

momen5momen8

momen6momen7

Loveline Wang Eun dan Soon Duk ini lumayan juga. Mari bersiap untuk segala kemungkinan di minggu depan saja \^0^/

momen9momen14

Wang Eun sama Hae Soo cukup saling membantu saja heheh #TERWANGSO

momen10momen11

\^0^/ jajajajaja!!!!!

momen12momen13

Jadi yang #TERWANGEUN siapa aja nih? Ayo tunjuk tangan \^0^/

4 pemikiran pada “Moon Lovers : Baekhyun EXO Sebagai Wang Eun

  1. nih urutan saya
    #TERWANGSO
    #TRRBAEKAH
    #TERWANGWOOK
    #TERWANGEUN
    #TERWANGWON
    #TERWANGMOO

    Sayang bgt wang moo ga selalu masuk di poster2 moonlovers padahal kan pangeran juga ^^
    Kalo bisa bikin yang kusus cwek2 moonlovers ev, jgn lupakan lady hae dan oh juga ^^
    Makasih evi cantik
    *ngrayu*

  2. dira

    Ini piku kenangan hahahaha
    Btw karakter eun memang diakui baekhyun emang mirip sama aslinya. Jadi dapet banget lah. Junki jg setuju dia berusaha banget buat akting di sini sekaligus menghibur yg lain🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s