Menjelang Ending Love in the Moonlight

byung-yeon
Bentar lagi nih, Mas

Keputusan Gurumi untuk bertahan 18 episode adalah yang terbaik. Jumlah episode yang cute ini memang tidak begitu efektif untuk menghalau rasa bosan terhadap Gurumi itu sendiri. Tapi memang begitulah adanya, saya akan dengan semangat menantikan ending dari Gurumi.

lee-yeong

Mungkin karena terlalu membandingkannya dengan Moonlovers maka ketidak-unggulan Gurumi perlahan bermunculan. Faktor setengah-setengahnya para pemain semacam Yoon Sung dan Hae Yoon, faktor konflik Joseon yang selalu tidak seseru konflik Goryeo, ya begitu. Maka rasa bosan pun tak terhindarkan dan saya tengah berusaha untuk tidak mengeluh sebagaimana kesiapan menonton Moonlight dengan segala pertimbangan sejak awal. Pencapaian drama ini terutama dari segi rating sudah termasuk luar biasa, yang bahkan saya tak menduga chemistry Park Bo Gum-Kim Yoo Jung bisa secakep itu. Setidaknya membuat lupa pada Yeo Jin Goo dan makin menambah sinar kebintangan Park Bo Gum di mata saya.

ra-on

Lalu akan bagaimana kelanjutan sekaligus akhir kisah Lee Yeong dan Ra On? Ya saya penasaran mengingat Gurumi bandel betul tak menuruti sejarah.

sang-nom

Satu pemikiran pada “Menjelang Ending Love in the Moonlight

  1. dira

    Hahahaha namanya jg fiksi. Dari novel negri sendiri apa lagi. Dan bo gum anak kesayangan knetz, kalo sampe nuruti sejarah yg tragis bisa bisa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s