Pertama jumpa di laut cinta, kau secantik mutiara jiwa

pertama-jumpa-dilaut-cinta

Setelah tahu bahwa drama fantasi nge-hits The Legend of Blue Sea akan berkisah tentang Sim Chung sang Putri Duyung, saya berjanji jika drama ini mengeluarkan teaser pertamanya maka saya akan terus bernyanyi “Pertama jumpa di laut cinta, kau secantik mutiara jiwa”. LOL padahal itu soundtrack Jinny oh Jinny bukan soundtrack Putri Duyung.

kau-secantik-mutiara-jiwa

Membayangkan Gianna Jun jadi putri duyung saja sudah membuat saya malu sendiri dan itu pulalah yang saya rasakan saat menonton teaser pertama The Legend of Blue Sea yang rilis kemarin. Dari sekian banyak versi duyung di dunia, saya tetap menganggap versi Ayu Azhari yang terbaik. Dan tak menutup kemungkinan, Gianna Jun akan menggeser posisi Ayu Azhari itu. Hehehe percayalah bahwa ini sebuah ledekan, bawaannya mau ngakak saja lihat Gianna pakai kostum duyung. Semoga tidak ada acara gosok-gosok sirip pakai handuk atau airmata mutiara, agar dugong Korea ini lebih elegan ketimbang dugong dalam negeri dedemenan bocah-bocah sekarang.

dugong-teaser

Melihat Gianna Jun memakai kostum duyung bukanlah hal paling mengganggu di teaser ini tetapi gangguan itu muncul melihat Lee Min Ho tampil dengan pakaian sageuk. Hehehe mungkin belum terbiasa yah, Lee Min Ho pernah tampil di drama kerajaan enggak sih? Awkward gitu bawaannya.

Jelasnya teaser pertama ini menampilkan banyak hal dan saya lupa apa-apa saja yang telah ditampilkan. Feel YWCFTS nya agak kerasa, ya pokoknya saya juga sangat menantikan drama ini seperti yang lain.

5 pemikiran pada “Pertama jumpa di laut cinta, kau secantik mutiara jiwa

  1. dira

    Di faith alias grat doctor ev. Sama kim hee sun apa ya? Lupa.
    Ywcfts itu bisa kerasa mungkin karena sama sama fiksinya. Blink blinknya masih keliatan, tp di sini jun ji hyun yg punya bukan lead malenya haha. Karakter dongengnya jun ji hyun soalnya^^
    Saya nunggu akktingnya jr jadi remajanya min ho aja mungkin lol
    Suka ga abis nonton dramanya swnim ini: ywcfts sama producers

    1. dira

      *tos sama kristina
      Penulis ini blm punya cast favorit saya buat lead actornya wkwkwk
      Eh park hae jin jd second lead soalnya kalo ga gitu mgkin jg ga tamat ywcfts dulu

Tinggalkan Balasan

