Curhatku : Ending Love in the Moonlight

sahabat-gurumi-bye

Maka kesibukan itu tanpa dipinta turut mengundang kejenuhan. Ya, tidak hanya malas membalas komentar, saya juga semakin menikmati status malas meng-update blog. Banyak sekali ide terbengkalai dan parahnya lagi kini terlupakan. Jadi maafkan saya. Sungguh maafkan saya.

Minggu lalu Gurumi tamat dan ditutup dengan akhir ceritanya yang manis tanpa kisah tragis sesungguhnya. Barangkali cuma Gurumi yang dalam dua minggu terakhir nampak membosankan tetapi pada dua episode terakhir berikutnya ‘berasa kecepetan’. Hahaha Gurumi terlalu membingungkan ya, kok bisa sampai perasaan campur aduk begini.

jo-ha-yeon-bye kim-yoon-sung-bye

Para menteri jahat dalam istana mendapatkan hukuman mereka. Dan itu sejujurnya merugikan Ha Yeon dan Yoon Sung juga yang notabene keluarga para menteri tersebut. Sayangnya Ha Yeon dibuat tanggung, bahkan menyebutnya sebagai karakter abu abu pun masih belum cocok. Padahal pertukaran bayi itu termasuk kasus yang parah dan Ha Yeon menerima sanksi untuk keluarganya dengan legowo. Ia rela saja dikeluarkan dari istana, toh cinta Lee Yeong takkan pernah ia dapatkan. Wew, ya seenggaknya Ha Yeon dibuat tidak menyebalkan.

Yoon Sung ini yang paling alamak nasibnya. Saya tidak sedih dengan kematiannya malah semakin respek. Saya suka karakternya bahkan tak merasa tanggung saking puasnya dengan Yoon Sung terutama aktingnya Jin Young.

jungeun-bye

Nah lain lagi dengan duo ini. Baguslah happy ending, semoga yang lain juga menikmati couple ini meski mutlaknya couple utama adalah Lee Yeong dan Ra On. Byung Yeon juga dibuat selamat hehehe, trio sahabat diselamatkan yah.

Sempat dibuat panik ketika Lee Yeong tergeletak pingsan tetapi manisnya kisah Lee Yeong Ra On ini benar-benar memasuki taraf fan service. Saya merasa tak terganggu toh saya memang suka couple Bo Gum Yoo Jung. Aneh ya Gurumi ini, dan saya jauh lebih aneh lagi.

gurumi-bye

Saya mendukung pokoknya Park Bo Gum Kim Yoo Jung reunian

Satu pemikiran pada “Curhatku : Ending Love in the Moonlight

  1. dira

    Jin young ah…kayaknya baru di sini bisa enak sama karakternya. Trio sahabat yg diselamatkan maksudnya siapa ev? Yoon sung ga masuk?
    Jadi ini emang ga ngikutin sejarah kan ya? Ngikutin novel?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s