Park Jung Min dan Moon Geun Young, Couple Impian Saya Banget

moon-geun-young-park-jung-min
Omonaaaaaaa ma feeels❤

Pasca tampil mengesankan di Valid Love, saya mengikuti jejak karier Park Jung Min dengan lebih teliti. Saya senang dia termasuk aktor yang selektif dalam mengambil peran drama, terbaru menjadi special appearance sebagai pacar Bo Ra di Reply 1988. Bisa dilihat sendiri filmografi nya jauh lebih banyak dan saya sedih belum berkesempatan menonton Dongju, film yang menaikkan karier keaktorannya di Korea.

Bias saya di gank Entourage tentu saja Park Jung Min dan saya menyambut Entourage penuh sukacita ditengah kesibukan itu lagi-lagi demi Park Jung Min *dipelototin Jo Jin Woong*. Dan saya kaget sekali saat beberapa hari lalu mengetahui bahwa Park Jung Min pun termasuk aktor musikal. Desember nanti, berpasangan dengan Moon Geun Young, ia memerankan Romeo dalam pentas musikal Romeo dan Juliet. Wah, combo nih…

romeo-juliet-korea romjul1 romjul2

Sebenarnya ini bukan foto yang baik, mungkin fotografernya yang kurang lihai dan seleranya tidak begitu sama dengan saya pribadi. Apapun itu, yang jelas Park Jung Min dan Moon Geun Young disini sama-sama keren. Gimana kalau mereka jadi couple di drama Korea, mungkin saya yang heboh sendiri. Dua-duanya favorit sih :*. Park Jung Min bikin mupeng, tipe aktor enggak-ganteng yang sangat favorit saya sekali.

park-jung-min-moon-geun-young

Pokoknya mah pasangan impian mereka berdua ini ^_^

2 pemikiran pada “Park Jung Min dan Moon Geun Young, Couple Impian Saya Banget

  1. dira

    Wkwkwkwk bener ev. Ga ganteng tp sebenernya dia punya charmnya sendiri yg kayak beda banget sama di valid love atau reply atau ure all surrounded. Pertama kali impressed itu waktu bareng lee je hoon di bleak night >< hadu mereka cocok banget! saya jg blm nonton dongju gatau kapan haha. Itu karyanya director lee jun ik (king and the clown, the throne/sado). Dan sekarang director mau main bareng lee je hoon waaaaaa director ini ya…
    Btw kalo musical paling cuma cuplikannya aja yg nongol di utube -.-

  2. dira

    Oot…
    Dujun ditawarin main drama swnim marriage not dating sama pd oh hae young, cuma ragu kalo masalah agensi ini blm selese hmmm lee joon dulu kayaknya jg agak ribet sblm main heard ith through

Tinggalkan Balasan

