Curhatku : Takeshi Kaneshiro Terbaru di 2016

see-you-tomorrow

LOL judulnya cukup ‘nganu’ yah. Saking sibuknya (capenya) sampai ngebiarin comeback Takeshi gitu aja tanpa seremonial berarti.

Tanpa saya sangka sama sekali The Ferryman berganti judul jadi See You Tomorrow, film yang saya sangka akan dikemas bak drama khas Wong Kar Wai ternyata oh ternyata menganut genre komedi nan kental. Sangat amat terlihat pada trailernya, mata saya siwer melihat Tony Leung bagaikan Stephen Chow.

Paling menarik radar saya tentu saja si mas Takeshi ini. Rambut gondrongnya dikuncir dan aktingnya sepintas di trailer sudah sangat gokil. Hamdalah, akting seriusnya di The Crossing saja sudah membuat saya tertawa, apalagi di film ini.

rantau-mamen rantau
Miliknya Evi seorang

Meskipun baru akan tayang nasional pada 23 Desember tetapi di hari minggu kemarin sempat ada preskon film See You Tomorrow yang dihadiri Tony Leung, Aniki, Angela Baby, Wong Kar Wai dan lainnya. Para pemain masing-masing kembali ke style nya dan Takeshi pakai jas seperti biasa. Ya lumayan, tidak bertambah muda juga tidak bertambah tua. Aku kangen kamu loh mas, percaya Epi deh.

tony-takeshi-2016

Mas Tony, jagain Mas Takeshi aku loh yah :*

Ahay seneng deh mereka reuni lagi, jarang-jarangnya mereka bermain film bersama sudah seperti SRK Kajol saja. Ya asalkan See You Tomorrow tidak seperti Dilwale, film ini termasuk penting untuk Wong Kar Wai yang mulai menggoyahkan kepercayaan orang pasca menyutradarai The Grandmasters. Hehehe asik ya, Takeshi bawaannya eksis terus diakhir tahun.

Tinggalkan Balasan

