Selamat Tinggal Scarlet Heart Ryeo

lady-haesoo

Saya bingung bagaimana harus mengucapkan selamat tinggal terhadap drama ini. Saking bapernya, saya merasa gagal paham dengan sajian endingnya semalam. Tetapi yang jelas sama seperti Moonlight, saya tidak menikmati dua episode menjelang ending (episode 17 dan 18) seperti episode Scarlet Heart Ryeo lainnya.

king-gwangjong

Demi mendapatkan waktu istirahat seharian penuh, hari ini saya bela-belain tidak ikut kuliah. Hahaha kesibukan saya baru akan berakhir di pertengahan desember, ah lelah ya. Masalahnya saya baru akan nyaman nge-blog jika berada di rumah, ya maklum introvert.

Dan sekarang ini saya lagi gandrung-gandrungnya dengan lagu Ae Dil Hai Mushkil yang dinyanyikan Arijit Singh. Lagunya keren dan romantis, baca liriknya sudah semacam meresapi perasaan Wang So untuk Hae Soo. Terutama yang ini,

“Your absence tries me
You are necessary to complete everything that lacks in my life
It’s my passion to become worthy of you”

scarlet-heart-bye

Pokoknya dilematis. Saya akan tetap #TERWANGSO sampai akhir dan melihat endingnya saya pikir sangat tidak memungkinkan untuk Lee Jun Ki dapat Daesang.

19 pemikiran pada “Selamat Tinggal Scarlet Heart Ryeo

  1. dira

    Hahaha makin pendek komennya. Ga ada cerita saking gagal pahamnya. Sejak so soo putus udah ga tertarik lagi sama so sebenernya apalagi sama karakter yang kayak figuran macam baek ah sama wook dan won. Hmmmmm
    Tapi endingnya lumayan bikin senyum liat so ma soo lagi :p warming…
    Meski ya gatau saya junki jd dpt daesang atau ga karena drama ini ga dapet rating tinggi di korea. Masih ada jun ji hyun sama lee min ho. Jo jung suk dan gong hyo jin

    1. Hahaha komen pendek saya karna bingung juga ga tau harus bilang apa sama ini drama, lagi2 saya kecewa ma ending menjelang ending nontonnya ga semangat seperti awal2 episode
      Benar2 ending yg ga greget!!!πŸ˜€
      Ga ada scene yg saya suka, jadi ngerti knp ni rating jeblok amat
      #ehh :p itu cuma pikiran saya tentang plit crita aja
      Kalo urusan akting dan tokoh sih bagus2 smua apalago tuir nya wook. Haha
      tiba2 pada punya anak aja yaπŸ˜€

    2. dira

      Iya tina. Ceritanya sebenrnya bagus kalo plotnya bisa halus. Toh kita jg nyampe sini karena plotnya selain tentu akting pemainnya hahahaha. tp epusode terakhir lumayan tinggi lho dibanding pesaing sesama jam tayang :p

  2. Seperti yg udh dibilang dira, selain soal rendahnya rating saya jd makin pesimis sama model endingnya yang enggak bikin byk penonton seneng. Yang ada malah penonton makin jauuhhh

    1. dira

      Penonton mgkin ga suka, tp moon lobers udah bikin jejak di hati penggemarnya. Bener bener penggemar drama yg solid sampe bikin project video dr banyak negara dan photobook fanart plus support buat castnya coba…
      Penggemar macam apaaaaaaa hahahaha ada drama lain yg dapet cinta kayak gini?

    1. Sanah Chan

      Uhuk uhuk jadi tersedak disebut sebut nih πŸ˜€
      Mianhe…… kerjaan lagi numpuk di kantor jd jarang berselancar di dumay
      Sama lah …. perasaan saya dgn kalian semua menjelang ending tensi nya menurun. Tapi tetap Terwangso karena alasan utama ngikuti Scarlet ini krn Lee jun ki hehe
      jujur saya blm nonton ep 19 20. Baru ngintip ngintip doang. Ada byk hal yg membuat saya ngeri melihat endingnya. Perasaan tidak suka saya dengan sikap hae soo dan jung di akhir…. dan ketakutanadanya perubahan wang so menjadi raja yg benar benar kejam
      Tapi komen temen temen di kantor saya terhadap ending ini positif semua….mereka tidak kecewa dgn endingnya….. dan itu membuat saya sedikit lega
      yup apapun itu….. ini hanyalah drama… semoga saya cepat move on . Thanks buatEvi yg sdh byk memberikan review trhdap drama ini…. juga buat dira, kristina dll yg sudah meramaikan drama ini …
      Tak terasa usai sudah perjalanan kita … semoga kita dipertemukan lagi di drama selanjutnya hehehe

      1. Waahhh manisnya kata2 sanahπŸ˜€
        Ga tau kapan kita ketemu lagi di drama baru
        pastinya saya kangen kalian semuaaaaa bala2 komem unyuuu ^^
        Bener kata wang wook

        “Akhir2 ini saya merindukan banyak orang”
        \^0^/

  3. Sanah Chan

    Senang bisa berbagi dengan kalian semua. Scarlet Heart Ryeo menjadi lebih memorable berkat sering nimbrung disini…. πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

Tinggalkan Balasan

