Romantic Doctor Teacher Kim, LOL Kayak Judul Blog Saya

romantic-doctor

Pencarian orang-orang terhadap drama ini menyesetkan mereka ke blog saya, ya gara-gara Teacher Doctor itu hehehe. Jadi merasa tidak enak, apalagi saya tidak ada rencana menonton. Judulnya saja sudah tidak enak dan saya coba konsisten untuk tetap mencueki drama ini karena soal judul tersebut.

han-suk-kyu

Ya padahal ada Han Suk Kyu disini. Saya mencap beliau sebagai versi gantengnya Jo Jae Hyun loh, hehehe. Tapi beliau bawaanya boring banget waktu di Secret Door dulu, makanya Jo Jae Hyun tetap yang nomor satu di hati.

yoo-yeon-suk-seo-hyun-jin

Yoo Yeon Suk sama Seo Hyun Jin nih bau-baunya bakal kecipratan loveline. Chemistry nya enggak bikin penasaran, ya padahal dulu saya juga gini ke Seo Hyun Jin-Eric. Saya gak punya tontonan apa-apa di Senin Selasa, hehehe yang mau nonton drama ini selamat menonton =)

11 pemikiran pada “Romantic Doctor Teacher Kim, LOL Kayak Judul Blog Saya

  1. dira

    Lagi lagi karena judulnya dan tayang setelah bejibun drama doktet jadi banyak yg kurang minat. Untungnya saya udah keluarin unek unek saya sepanjang kereta ttg drama ini hahahaha. Kang eun kyung swnim padamu lah ^^
    Cast drama ini yg beruntung menurut saya ditawarin buat main di sini. Mereka bisa belajar banyak… *padahal drama blm mulai

  2. Yah jangan kan dokter2, jealousy nya gong hyo jin aja udah saya tinggalkan,
    Evi juga ga ada post jealousy incarnate, sdh berhenti ngikutin jg???😀

    Pokoknya yg genre dokter sama selingkuh2 lagi ga mood ^^
    Maunya fantasy romance

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s