Curhatku : Reza Endah “ENTY”

enty

“Saya sudah bisa menandai mana musik video K-pop yang ditangani team Lumpens dan mana musik video Reza yang diedit sama Mas Anang”

Terkait hak cipta, video ini membutuhkan waktu yang panjang untuk menjadi bebas di Youtube seperti sekarang. Dan perjuangan untuk itu bagi saya sebanding dengan kualitas video ini, apa yang ditampilkan begitu memuaskan. Ya memang masih ada yang kaku bahkan cenderung annoying dari Reza dan Endah sendiri, tapi saya yakin saja jika nantinya mereka sering syuting video klip seperti ini pasti bisa semakin bagus. Oh ya, saya semakin percaya bahwa mereka hanya partner duet saja, teman baik, tidak lebih.

Pemilihan gedung parkir sebagai tempat syuting adalah ide yang keren. Awalnya bergaya sporty dan tampilannya berganti jadi lebih resmi seiring Endah menggerai rambutnya seakan menikmati malam panjang berdua dengan Reza *jangankan Endah, saya aja kalau menghabiskan malam bersama Reza mungkin saya headbang*. Gayanya a la Fanfiction, gaya sporty nya paling bikin jatuh cinta sebab seperti itulah Dokter Sultan dan Detektif Nova dalam bayangan saya. Mungkin bagus ya setelah ini saya bikin FF mereka mesra-mesraan olahraga malam di parkiran *lol becanda, siapa yang bisa bikin FF kalau sibuk begini*.

Saya hanya menyayangkan inovasi melakukan zoom di beberapa titik tidak dibarengi dengan kualitas gambar yang stabil jernih. Tapi jauh lebih menyayangkan lagi kenapa mereka tidak cover lagu Barat saja. Lagu Enty ini bagus dan saya termasuk penggemar versi originalnya, meski makna lagu ini memang tidak cocok dijadikan lagu duet tapi saya takjub energi lagu Enty tetap tersalurkan pada saya dengan amat baik, maka luar biasalah Magadir Couple saya ini. Tapi goals utama saya terhadap mereka masih lagu barat, hehehe pokoknya lagu barat. Berasa enggak punya rasa syukur deh *ampun mz*.

Tinggalkan Balasan

