#TERWANGSO : Selamat Tinggal Wang So dan Hae Soo

cut1 cut2

Tulisan saya sebelumnya tentang drama ini tak kalah menggantung dengan ending drama ini sendiri. Maka dari itu sekali lagi mari ucapkan selamat perpisahan. Saya sendiri pun tak tahu, saya terlalu lelah untuk membuat tulisan yang memuaskan. Saya sedih, saya bahkan tak tahu akan menonton drama lagi atau tidak dalam waktu dekat. Nikmati sajalah pokoknya.

cut3 cut4

Ini adalah scene ending Moon Lovers yang di cut. Tuh kan, editan drama pra-produksi ini sudah seperti Cheese in the trap, kejaaammmm

cut5 cut6

Tapi makin patah hatilah kita jika scene ini juga ditayangkan

cut7 cut8

Gwangjong gendong-gendongan. Ngeeeengggggg!!!!

3 pemikiran pada “#TERWANGSO : Selamat Tinggal Wang So dan Hae Soo

  1. dira

    Ending scene itu bikin saya lega banget. Seenggaknya mereka ngasih itu…nggak kebayang endingnya ha jin nangis. Udah ga dikasih scene masa depan, trus ending jg kayak gitu hahahaha. Menunggu spesial episode kalo ada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s