Curhatku : Pertandingan FC MEN di Indonesia

fc-men-menang
Yoyoi, menang!!!!!!

Ditengah segala kesibukan yang mendera, betapa beruntungnya saya bahwa keputusan untuk tidak menginap di kampus membawa saya pulang ke rumah dan bisa menyaksikan pertandingan ini live di TV. Ya padahal saya lupa jika FC MEN ke Indonesia dan saya pun tidak menyangka pertandingannya disiarkan langsung *lol kudet*. Maka para punggawa FC MEN yang belum lama mendarat di tanah air itu sudah siap bertanding melawan Selebritis FC. Enggak capek yah mereka…

gk-selfie-sebelum-tanding

Maka penantian untuk FC MEN ke Indonesia pun akhirnya terbayar. Ditengah banyaknya kabar darurat tentang BEAST sekarang ini, sebagai team inti FC MEN syukurlah Dujun dan Gikwang masih bisa menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia. Penampilan mereka saya suka meski Gikwang semakin terlihat pendek berkat model rambutnya. Gitu gitu kapten loh…

dujun-ngambek

Pertandingan dimenangkan FC MEN dengan skor 5-3 atas Selebritis FC. Momen paling menyita perhatian saya tentu saat Dujun beradu ego dengan Darius. Ya maklum saja drama sepakbola, bagi saya tak usah diperpanjang. Tapi serem ya lihat tampang Dujun marah-marah, hahaha gak bisa bayangin bagaimana jika member BEAST yang lain sedang dimarahi Dujun. Apalagi ngambeknya sampai selesai pertandingan hahaha saya cukup jadi istri Takeshi Kaneshiro saja kalau begitu.

dukwang-brothers

Yang membuat saya sangat semangat mengharapkan kedatangan FC MEN ke Indonesia tidak lain demi mengubah pandangan orang Indonesia terhadap boyband Korea terkhusus Beast. Beberapa pemain Selebritis FC dengan senang hati memuji skill Dujun sama Gikwang, ya cowok Korea yang make-up nya tebal itu juga suka main bola kok. Lihat saja ego mereka di lapangan yang kadang diajak salaman saja ogah, hahaha saking bapernya dengan gaya main di Indonesia yang kasar. Apapun itu, tetap saja mereka boyband Korea di mata semuanya, jadi nikmati saja sisi lain para boyband ini.

fc-men-won

Kondisi lapangan di Bekasi ini setidaknya tidak menyurutkan semangat para fangirl meneriakkan nama oppa mereka sekaligus menunjukkan nasionalisme pada negeri sendiri. Ya FC MEN menang, selamat ya!!!

man-of-the-match

Man of the match pertandingan ini adalah Xia Junsu. Paling mengibur diantara pemain FC MEN lainnya karena rambutnya blonde, si raja offside dan paling konyol karena dia ternyata memakai sepatu futsal saat bertanding hahahaha. Untung saja menjelang berakhirnya pertandingan, dia berhasil membuat assist hehehe. Ehm yang ganteng lainnya di FC MEN, ituloh member MYNAME :p

Tinggalkan Balasan

