[Terjemahan Indonesia] SPICA – One Way

Spica Secret Time

LIKE YEAH… FINALLY!!! Mutlak saya yang bodoh karena terlalu berharap ke popgasa dan tidak mencari terjemahan Inggris lagu One Way di situs lain. So, thank you so much para author lyricstranslate, tempat saya biasanya menemukan terjemahan Inggris dari lagu-lagu Arab yang coba saya terjemahkan ke Indonesia. Yeah, finally!!

***

Aku berkelana di jalanan seperti anak hilang
dimana kau sudah tak ada lagi disana

Walau ku berkeliling mencarimu
yang kudapat hanya pemandangan sepi
Walau ku mencoba untuk tersenyum palsu
air mata melanjutkan jejaknya dipipiku

Jika bisa aku menemuimu sekali lagi
aku hanya ingin memberitahumu, sayang
bahwa hatiku masih untukmu

Aku hanya ingin mencintaimu sayang
dan jika aku bisa menyentuhmu sekali lagi
hatiku masih setia menunggumu

Walau aku tersenyum palsu
hatiku tidak

Aku tumbuh sendirian
hari demi hari yang tanpa arti

Meski aku tak paham mengapa bayangmu hadir kembali
Walau aku berjuang keras untuk menghapusnya
Ada banyak hal yang tak bisa kuungkapkan saat kita putus

Jika bisa aku menemuimu sekali lagi
aku hanya ingin memberitahumu, sayang
bahwa hatiku masih untukmu

Aku hanya ingin mencintaimu sayang
dan jika aku bisa menyentuhmu sekali lagi
hatiku masih setia menunggumu

Tak dapat kutahan tangisku saat kebetulan kudengar tentangmu
Kau tak akan kembali, tak peduli seberapa dekat kau berada
atau seberapa sering dulu kau menungguku
Aku akan disini selamanya, berdiri sendirian menunggumu

Jika bisa aku menemuimu sekali lagi
aku hanya ingin memberitahumu, sayang
bahwa hatiku masih untukmu

Aku hanya ingin mencintaimu sayang
dan jika aku bisa menyentuhmu sekali lagi
hatiku masih setia menunggumu

***

Tinggalkan Balasan

