[Terjemahan Indonesia] Reddy feat Kim Boa SPICA – Even If It’s You

reddy-boa-even-if-its-you

SPICA tidak hanya menjadi cameo di drama Entourage tepatnya episode 3. Kim Boa, perwakilan Spica, ditugaskan mengisi soundtrack Entourage berpasangan dengan Reddy dalam judul “Even If It’s You”. Ya monggolah, ini terjemahannya…

~~~

Meski itu kamu, ini tak bisa berlanjut
Meski itu kamu, aku tak bisa
Meski itu kamu, ini tak bisa berlanjut
Meski itu kamu

Aku masih muda dan kuat
Kuberharap semua ini kekal selamanya
Aku tidak ingin terikat, meski itu kamu
Panggilan dari gadis yang kutemui semalam
Setelah hari ini, aku tak mau terapit
Ku merindukanmu namun ku akan menahannya

Aku tidak ingin terbawa perasaan, meski itu kamu
Aku tidak ingin tersakiti, meski itu kamu
Semua orang tahu kau putus dan bertemu orang lain
Dan kau menyakiti semuanya lagi
Tapi sekali lagi aku ada dalam cinta yang rapuh
Tersenyum seakan tak ada apa-apa, katakan
Aku akan menemuimu besok

Aku tahu tiap hal akan indah pada waktunya
Namun aku tak dapat membawa perasaanku padamu
Cukup menjaganya akan lebih baik
Jadi nantinya akan lebih mudah bagiku lepas darimu

Meski itu kamu, ini tak bisa berlanjut
Meski itu kamu, aku tak bisa
Meski itu kamu, ini tak bisa berlanjut
Meski itu kamu

Saat kau melihatku
Segalanya jadi lebih jelas
Saat kau mulai menjauh
Kehangatanmu menyebar
Matamu yang melihatku
Membuatku merasa sendirian
Cepat pegang aku
Tanpa seorang pun tahu
Waktu berlalu tik tok tik tok
Mengalir, bagai melarikan diri
Lupakan segalanya
Pegang aku sekali lagi

Jadi aku bisa melupakan segalanya
Sayang, pegang tanganku selamanya

Meski itu kamu, ini tak bisa berlanjut
Meski itu kamu, aku tak bisa
Meski itu kamu, ini tak bisa berlanjut
Meski itu kamu

Aku tahu tiap hal akan indah pada waktunya
Namun aku tak dapat membawa perasaanku padamu
Cukup menjaganya akan lebih baik
Jadi nantinya akan lebih mudah bagiku lepas darimu

Meski itu kamu, ini tak bisa berlanjut
Meski itu kamu, aku tak bisa
Meski itu kamu, ini tak bisa berlanjut
Meski itu kamu

lady-kim-boa-in-pink

Tinggalkan Balasan

