Film India : Hamari Adhuri Kahani (2015)

hamari-adhuri-kahani

Setelah menonton film ini, saya jadi semakin menyayangkan kenapa saya orangnya gampang baperan, padahal dulu enggak gini-gini amat.

Apa kabar blogku tersayang? Saya datang membawa beragam cerita penuh kesedihan mulai dari tidak update drama Korea, tugas menumpuk menjelang UAS dan pamungkasnya lagi-lagi terjebak baper pada seorang pria yang sekarang berhenti nge-chat saya. Syukurlah, main couple di film ini tidak mengalami hal yang saya alami diatas, ada kepastian siapa yang lebih dahulu ke surga dan siapa yang menyusulnya kemudian. Main couple ini bagaikan oase pada gurun saya yang kering, hampa, mumet dan baper tentunya. Akh bisakah saya berhenti mengucapkan kata baper binti annoying itu?

Mudah saja bagi pria lajang yang kerjanya keliling dunia beli hotel bernama Aarav untuk jatuh cinta pada sosok wanita yang mirip ibunya. Wanita itu adalah Vasudha, single parent yang bekerja sebagai florist di salah satu hotel milik Aarav. Cinta antara pemuda dan janda ini pun menuai konflik manakala Vasudha (seperti bahasanya Haider) ternyata masih setengah janda, sang suami yang meninggalkannya sebab satu dua hal kelak akan kembali. Maka bersiaplah kalian untuk jatuh cinta pada chemistry aktor om om dan aktris tante tante, hahahaha *ketawa jahat* *sengaja* *emang suka*

Biar bagaimanapun spektanya daya hanyut Aarav dan Vasudha, film arahan Mohit Suri yang juga sutradara film spekta Aashiqui 2 ini pun memiliki beragam kekurangan, terutama bagaimana cinta diperlakukan seolah-olah bisa segalanya termasuk yang kurang masuk akal semacam komanya ayah tiri Aarav. Pertemuan Aarav dengan pastur yang berpotensi keren itu pun disia-siakan, menghasilkan film ini berakhir tanpa air mata dari saya. Lah kok hanyut padahal enggak sampai nangis? Nah itu dia, Hamari Adhuri Kahani punya magic tersendiri, kamu sedang haus lalu kamu melihat air dan itu bukan fatamorgana.

emraan-vidya

Hamari Adhuri Kahani adalah pertemuan ketiga om Emraan dan tante Vidya di dunia perfilman sementara bagi saya ini pertemuan kedua melihat mereka pasca sebelumnya di film Dirty Picture. Tampilan Emraan disini seratus kali lebih keren ketimbang di Dirty Picture, beliau terlihat tampan sekaligus imut ya meskipun aktingnya masih sama saja hehehe. Ditunjang dengan penampilan kece om Emraan lantas secara tak langsung berdampak pada chemistrynya bersama tante Vidya yang tak kunjung kurus itu. Saya pribadi sudah suka dengan chemistry mereka sejak di Dirty Picture dan di film ini chemistry mereka meningkat lebih stunning serta mantap luar biasa. Saya sangat menikmati tiap kelebayan yang terjadi pada scene scene mereka, cara mereka saling memeluk maupun menatap adalah klepek klepek yang saya cari dalam tiap film romantis yang saya tonton. Huhhh belum lagi soal soundtrack, yang dinyanyikan Rahat Fateh Ali telah menjadi titik lemah saya barangkali sampai empat hari kedepan. Wah gawat nih, segala yang berbau Hamari Adhuri Kahani rentan jadi delulu. Dan kalian tahu kan seberapa menjijikkan jika saya mulai delusional? Belum apa-apa sudah gelisah mau bikin fanfiction. Eling Ev, eling -_-

Ada Emraan Hashmi yang imut nan teduh, ada Vidya Balan yang cocok dipasangkan dengan aktor manapun (Emraan nomor satu, goodbye mas Parambrata T.T) dan jangan lupakan Rajkumar Rao yang perannya disini agak mirip di film Queen cuma lebih serius karena menyinggung teroris. Keren lah si mas ini, bikin penasaran dengan aktingnya yang lain. Jadi semoga ini bukan pertemuan terakhir terutama untuk Emraan dan Vidya, aduh fanfiction mana fanfiction? *tugas woy*

Semua orang membutuhkan pertolongan. Kamu dan aku, mari saling menolong. Akhir kata, sekian ^_^

Tinggalkan Balasan

