Curhatku : Kacaunya

teri-back

Banyak kekacauan yang saya ciptakan di akhir tahun ini. Dimulai dari malas balas komentar kemudian berlanjut ke malas posting di blog. Tenaga saya banyak tersita di event kemarin, yang tentu saja event ini amat menyiksa untuk introvert semacam saya. Ya pokoknya hidup saya jadi kacau balau, contohnya saya membiarkan begitu saja file hasil donlotan menumpuk dalam satu folder, tanpa dipisahkan. Gawat inimah.

Saya mendapatkan teman baru dengan mengorbankan teman lama. Maka saya terbuai dengan teman baru dan tidak mengurusi blog ini sebab tak menonton drama Korea. Lantas saya baru saja menyadari bahwa saya telah kehilangan lebih banyak lagi. Kacau kan, hidup semacam ini jadi kacau sekali. Mengacaukan saya lalu kapan saya bisa memperbaikinya?

Tinggalkan Balasan

