Memulai 2017 dengan Introverted Boss

eun-hwan-ki

“Memahami diri sendiri diawal tahun lewat drama Korea”

Sembari mengejar ketertinggalan atas drama Korea yang sedang hits sekarang, saya ingin menumbuhkan semangat menonton K-drama dengan mengikuti upcoming serial yang satu ini. Niat mulianya jelas pada kutipan diatas dan saya penasaran apakah akan turut terbawa baper sebagai sesama introvert. Harusnya sih iya, ya meskipun dunia sosial kami memang berbeda tapi introvert pun akan merasa takjub bila bertemu sesamanya.

Sebagai leader yang baik, saya tidak masalah saat Dujun batal membintangi drama ini. Pilihan pun jatuh ke Yeon Woo Jin, yang jika menerimanya maka ia kembali berpasangan dengan aktris age gap jauh bahkan dua tahun dibawah usia Han Groo. Benar saja, beliau akhirnya resmi menggantikan Dujun memerankan tokoh Eun Hwan Ki.

introverted-boss

Peran Yeon Woo Jin sendiri sebagai CEO yang super merepotkan karena sifat introvert nya amat mendominasi dalam dunia kerja. Dan Park Hye Soo yang imut jelita itu adalah karyawan ekstrovert, ya mungkin cinta akan membuat yang intro jadi ekstro. Saya menebak endingnya akan dibuat begitu, tapi terserah penulisnya juga sih, asalkan drama komedi ini bisa bikin saya mengangguk-angguk dikala menontonnya sambil berkata “iya… Ini bener banget”, “mirip saya banget”, dll.

Tinggalkan Balasan

