Defendant Update : Ji Sung, Yuri dan Uhm Ki Joon Calon Combo

kijoon-yuri-jisung

Saya melihat dimana-mana banyak fans dari trio combo Romantic Doctor Teacher Kim. Lantas apakah SBS bisa mencetak trio combo tak kalah ngehits lewat Defendant?

Saya error sekali sebab seringkali menduga bahwa drama inilah yang menjadi drama comebacknya Park Kyung Soo SW nim, tapi ternyata bukan. Hehehe skripnya Defendant digubah oleh SW nim drama City Hunter dan berkolaborasi dengan PD nim nya Hajina (drama yang makin memperburuk skrip lewat penyutradaraannya). OMO, langsung down seketika o<-<

ji-sung-syuting

Dan sejujurnya saya agak pesimis dengan premis Defendant seiring saya mengetahui bahwa Defendant memiliki sub-judul yakni Innocent Defendant. Ceritanya sendiri berkutat pada kehidupan seorang jaksa amnesia yang dituduh membunuh keluarganya sendiri. Maka sang jaksa berusaha bangkit dari ketidak-adilan yang menimpanya dengan membuktikan bahwa ia bukanlah terdakwa sebenarnya. Otomatis, peran Yuri sebagai pengacara akan banyak membantu sang jaksa dalam usahanya, hehehe saya menduga begitu.

Uhm Ki Joon sendiri memainkan peran ganda. Berdasarkan stillsnya yang banyak beredar, saya malah tidak merasa perannya Ki Joon ajusshi adalah kembar sesuai sinopsis Defendant. Mungkin efek Hajina, peran ganda Uhm Ki Joon justru lebih mirip alter ego. Baguslah, lewat Uhm Ki Joon ini saya tetap percaya Defendant mampu memberikan sajian terbaik asal sedikit menurukan ekspektasi.

defendant-family

Tolok ukur saya dalam menilai peran Ji Sung sebagai family-man di Defendant adalah peran Gong Yoo di Train to Busan, hehehe sungkem mas

Tinggalkan Balasan

