Curhatku : Ending Jealousy Incarnate Sesingkat-singkatnya

hwashin-nari

Yang menarik dari drama ini adalah sajian mereka yang konsisten hingga akhir seakan staffnya tidak takut pada perasaan bosan yang bisa saja tiba-tiba mendatangi para pemirsa setianya. Bagi saya ini patut diapresiasi, yang benar-benar merasa sudah jatuh cinta dengan Jealousy Incarnate pasti merasakan kebahagiaan dengan endingnya. Pun saya, yang sebelumnya sempat rehat karena bosan sekaligus tak ada waktu

Paling parah dan sangat miris, terapi kanker payudara nya selama ini membuat Hwa Shin harus rela mengalami kemandulan. Ya malang memang nasibnya Hwa Shin, ia tidak hanya mengalami penderitaan para pria pada umumnya namun juga penderitaan para wanita ikut menyuramkan hidupnya. Dan Na Ri sangat membuktikan keloyalannya pada Hwa Shin dimasa-masanya ini, mereka menikah dengan kehadiran Jung Won juga disana.

teenager-jealousy

Jealousy Incarnate berakhir dengan manis setelah disajikan dengan kesedihan menjelang akhirannya. Masalah-masalah diakhiri dengan indah dan damai, paling bagus ketika Bbal Gang memilih hidup bersama dua ibunya. Ya, hidup Jo Jung Suk!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s