Curhatku : Goblin dan Soundtracknya

grim-reaper

Siapa sih yang lagi enggak kena demam Goblin? Siapa sih yang lagi-lagi harus menonton dramanya Kim Eun Sook SW nim setelah sebelumnya bilang enggak sepaham sama tipe dramanya Kim Eun Sook? Hahaha, entahlah saya bingung dengan diri saya sendiri, yang jelas drama yang satu ini terlalu magis, ini keren!!

Tetapi yah, saya tetap punya titik tidak puas tersendiri ke Goblin yakni pada soundtrack nya. Iya kesemuanya bagus, tapi sejauh ini kesannya sebanding dengan bagusnya OST Descendants of the Sun. Kesan yang saya rasakan pada OST ini belum kuat sampai-sampai bingung memilih yang mana soundtrack favorit. Lewat soundtracknya pula, Goblin sudah semakin mirip dengan drama Korea non-tv kabel. Memang sih ya, Album OST Scarlet Heart Ryeo masih menjadi yang terbaik.

goblin-bromance

Tapi suka banget dengan variasi Sam Kim-Eddie Kim-Roy Kim untuk soundtrack album Goblin. Dan saya perhatikan pun, soundtracknya Goblin tidak lepas dengan genre musik mereka selama ini. Untuk soundtrack lain yang belum keluar, semoga ada yang bisa menyenangkan di telinga saya secara sukarela, yang sebelumnya harus berkesan di hati saya. Ayolah, ini drama yang bagus.

2 pemikiran pada “Curhatku : Goblin dan Soundtracknya

  1. Awalnya aku bingung banget sama jalan ceritanya si goblin ini. Hahaha
    kebiasaan nonton drama yang datar datar aja, pas ada cerita yang magis begini jadi kelabakan.

    Tapi so far makin lama makin oke nih 😀

    Pemain ceweknya awalnya aku kira jelek, hahahaa karna mungkin perannya awal nya gadis sma biasa. Tapi lama lama kalau dia senyum cantik juga 😀

    Eh salam kenal yaaaaa

Tinggalkan Balasan

