Curhatku : Ngetawain Big Bang di Weekly Idol

bigbang-kece

Diantara banyaknya variety show di Korea, saya cukup update dengan Weekly Idol ya meski menontonnya masih dalam taraf memilih-milih siapa idolnya hehehe. Ya Alhamdulillah, idol eksklusif khas YG Entertainment semacam Big Bang akhirnya tampil juga di acara ini dan akan sangat sayang jika dilewatkan.

Dan hari ini dirundung cuaca mendung, saya mendownload Weekly Idol episode 284 dan 285 yang menampilkan Big Bang. Karena episode 285 baru saja tayang kemarin (Hey, 11 Januari) maka yang saya download masih dalam format RAW tanpa subtitle. Tapi apapun itu, menikmati Weekly Idol tanpa subtitle apalagi yang guestnya Big Bang itu lumayan kok, bahkan episode 285 ini terkesan lebih kocak ketimbang yang 284. Hehehe mungkin efek Big Bang sudah mulai terbiasa dengan aura putih-putih lokasi syuting Weekly Idol, jadinya mereka lebih bebas dan lebih ngebanyol. T.O.P misalnya…

Dalam hal ketidak-maluan tampil di depan umum, Seungri lah juaranya dan itulah yang membuat ia berhasil mengalahkan Hyunseung saat memperebutkan posisi ke-5 anggota Big Bang. Dan beneran, di bully bagaimanapun, Seungri tetap hyperactive. Sebagai hyung yang sangat malu, T.O.P menendang pantat Seungri saat maknae itu melakukan aegyo sambil menari. Tapi yang bikin saya shock itu Daesung sih, sumpah!!!

Daesung benar-benar yah diluar kendali. Lucu banget waktu dia nge-dance Pick Me sama GD dan paling pecah waktu segmen dance faster 2x lagu “Bang Bang Bang”. Segmen favorit saya itu yang paling sering saya replay dan lagi-lagi ngakak, hahaha Daesung ini man of the match nya Big Bang di Weekly Idol. Atau memang hanya perasaan saya saja efek kagum sama gaya ngedrum Daesung di MV Sober? Hehehe puppy eye nya saingan sama GD dan Taeyang, gayanya swag tapi bisa unyu juga. Demi dewa, saya suka style nya GD disini. Only GD, untuk GD mah bebaas~

Waktu Big Bang main random play dance, saya bilang kan Big Bang jarang ngedance kalau lagi perform dan ternyata mereka tetap saja menemukan kesulitan dalam melakukan itu (menikmati ekspresi mengingat-ingat khas GD yang imut). Dan segmen kartu kredit (yang dalam hal ini OT5 ku masih yang tergendeng), gayanya T.O.P menari abracadabra asli pervert banget hahahaha. Paling asik sih ya Pick Me itu tadi hahahaha.

Sebelum Big Bang ini, dua idol YG Entertainment yakni Blackpink sama Sechskies juga sudah tampil di Weekly Idol. Kesemuanya menghibur, gak nyangka loh idol YG bakalan semenarik itu di Weekly Idol, yang dari SM sama JYP saja masih agak awkward kok hahaha.

Tinggalkan Balasan

