Grim Reaper di Goblin – Kembalinya Lee Dong Wook

leedongwook_official
He loves promote

Saya kaget ketika tahu bagaimana upaya Lee Dong Wook agar bisa mendapatkan peran Grim Reaper di drama Goblin ini. Ya, saya tidak salah baca bahwa bukan Kim Eun Sook lah yang meminta Dong Wook memerankan peran ini, bahkan sempat menolak Dong Wook dengan alasan grim reaper tidak cocok untuk Dong Wook. Ya pantas saja Lee Dong Wook bisa tidak kalah bersinar dengan pemain lain di Goblin sebab ternyata yang kita saksikan dalam dirinya selama ini adalah kerja keras.

Dan saya tidak ingin menghakimi tindakan Kim Eun Sook diatas. Ia dalam 5 tahun rela menunggu agar Gong Yoo terlibat dalam proyeknya dan wajar saja jika ia selektif memilih pasangan bromance yang pas untuk mas-mas Zombie itu (eh). Apalagi yang menawarkan diri ini adalah Lee Dong Wook, aktor matang yang belakangan tidak begitu kinclong di layar kaca. Maka bersyukurlah akhirnya Kim Eun Sook tersentuh lalu mengamanahkan peran Grim Reaper untuk Dong Wook. Dan bisa dilihat sekarang hasilnya seperti apa, Grim Reaper dan tak lupa pula Lee Dong Wook jadi begitu dicintai pemirsa Goblin.

grim-reaper-in-pink

Saya merasa tidak menyesal melewatkan Bubblegum seiring tidak berharapnya saya pada Lee Dong Wook. Dan saat menonton dramanya berjudul Partner beberapa waktu lalu, saya menyadari bahwa Dong Wook punya pesona yang anehnya semakin hari semakin tidak saya rasakan pada drama-drama terbarunya. Jadi kapan Lee Dong Wook bisa mendapatkan peran yang pas? Yang sekaligus mampu membuatnya kembali dikenal? Grim Reaper lah jawabannya. Terima kasih untuk Kim Eun Sook yang membuat karakter Grim Reaper terutama kerjakeras Lee Dong Wook dalam memerankan sang malaikat maut. Bisakah kita melihat lebih banyak perpaduan dua aktor matang lainnya? Hehehe

Tinggalkan Balasan

